Eden Hazard Desak Chelsea Beli Pemain Bintang

3

 Eden Hazard masih senang dan ingin bertahan di Chelsea. Namun bintang asal Belgia itu mengancam akan hengkang dari Stamford Bridge bila manajemen klub tidak memenuhi satu permintaannya. Apa itu?

Chelsea sebenarnya sudah menyodorkan kontrak baru dengan nilai gaji 300.000 poundsterling atau setara Rp 5,7 miliar seminggu kepada Hazard. Namun si pemain menunda penantanganan kontrak barunya karena menunggu komitmen dari klub atas permintaannya.

Dilaporkan, Eden Hazard berjanji akan bertahan di Chelsea, tapi meminta klub untuk membeli setidaknya satu pemain bintang baru dan beberapa pemain top lainnya di musim panas ini. Dia menilai Chelsea butuh tambahan amunisi baru jika ingin bersaing dalam perebutan gelar Liga Primer musim depan.

Keinginan Hazard akan perekrutan pemain baru itu diungkapkannya ketika ditanya tentang nasib kontraknya di Chelsea. Dia menegaskan bahwa dirinya menunggu kedatangan pemain-pemain baru di Stamford Bridge sebelum dirinya meneken perpanjangan kontrak.

“Saya ingin klub mendatangkan pemain-pemain bagus karena saya ingin meraih trofi Liga Inggris musim depan,” Kata Hazard. “Itulah sebabnya kenapa saya masih menimbang keputusan saya (meneken kontrak baru),” tambahnya.

Advertisement

Ultimatum yang diberikan Hazard kepada Chelsea muncul setelah mereka gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini. Mereka bahkan tak mampu meraih tiket ke Liga Champions musim depan setelah hanya mengakhiri musim di peringkat kelima klasemen.

“Saat ini kami tidak memiliki apa-apa. Kami juga gagal lolos ke Liga Champions. Musim ini sungguh buruk bagi kami,” Kata Hazard.

Isu kepergian Eden Hazard dari Chelsea bukan kali ini saja berhembus. Sejak beberapa musim terakhir, pesepakbola asal Belgia itu terus diterpa isu akan hengkang dari Stamford Bridge dengan Real Madrid sebagai tujuan utamanya.

Comments are closed.