Inter Milan Pertimbangkan Beli Gelandang Manchester City

11

 Inter Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk mengajukan tawaran bagi gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, di musim panas ini.

Menurut Corriere dello Sport, Inter Milan akan merekrut pemain internasional Jerman tersebut jika mereka meraih tiket ke Liga Champions, suatu prestasi yang dapat mereka capai dengan mengalahkan Lazio pada laga terakhir musim ini.

Inter Milan akan bertandang ke markas Lazio pada laga terakhir Serie A Italia pada Senin (21/5) dini hari WIB. Mereka tak punya pilihan selain harus memenangi lagi itu jika ingin lolos ke Liga Champions.

Pada papan klasemen sementara, Inter Milan bertengger di posisi kelima dengan mengantongi nilai 69. Tertinggal tiga poin di belakang Lazio di posisi ke empat dan kalah jauh dalam selisih.

Tapi jika Inter Milan menang pada laga di Olimpico nanti mereka berhak duduk di posisi keempat klasemen akhir karena unggul head to head dari Lazio.

Advertisement

Masa depan Ilkay Gundogan di Etihad Stadium sangat diragukan di tengah rumor bahwa manajer Pep Guardiola ingin menandatangani gelandang Lazio berdarah Brasil Jorginho di musim panas ini.

Namun Corriere dello Sport melaporkan bahwa Inter Milan akan sulit membujuk pemain bintang termasuk Gundogan untuk bergabung jika mereka gagal meraih tiket ke Liga Champions musim ini.

Comments are closed.