Lionel Messi: Marco Verratti Tak Punya Masa Depan di Barcelona

9

Lionel Messi telah mengatakan kepada para petinggi Barcelona bahwa pemain Italia, Marco Verratti, tak punya masa depan di Camp Nou.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti telah lama dianggap oleh petinggi Barcelona sebagai sosok ideal untuk menggantikan Andres Iniesta.

Dan dengan legenda Spanyol itu akan meninggalkan rakasasa Catalan pada akhir musim, maka akan ada kekosongan besar di lini tengah Barca nanti.

Tentu saja di Barcelona masih ada sederet pemain gelandang mumpuni. Sergio Busquets dan Ivan Rakitic bisa menggantikan peran Iniesta sementara AndreGomes juga masih di klub.

Paulinho, yang masuk musim panas lalu, juga memainkan peran besar dalam keberhasilan Blaugrana tahun ini, bermain dalam 49 pertandingan musim ini.

Advertisement

Tapi itu tidak menghentikan para petinggi Barca mencari pemain baru kelas dunia untuk menggantikan Iniesta yang telah menghabiskan seluruh karirnya di Camp Nou .

Dan Verratti telah ditunjuk sebagai kandidat yang sempurna, tetapi ada halangan. Menurut Don Balon, Messi tidak senang Barca mendatangkan Verratti untuk menggantikan Iniesta.

Pemain depan Argentina tersenbut telah menyatakan bahwa gelandang tengah Paris Saint-Germain itu tidak akan memiliki tempat di Barcelona.

Perkembangan teranyar ini telah memungkinkan masuknya tim lain untuk mendapatkan tanda tangan Verratti dan tim lain itu adalah Juventus.

Juara Serie A Italia itu masih mencari pengganti Paul Pogba yang pergi untuk bergabung dengan Manchester United pada tahun 2016.

Dan meskipun melanjutkan kesuksesan di komptisi domestik, mereka belum kunjung berhasil di ajang Eropa.

Real Madrid membuat mereka tersingkir dari Liga Champions pada babak perempat final secara dramatis musim ini, dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol dari tendangan penalti di injury time untuk membawa Los Blancos lolos ke babak selanjutnya.

Comments are closed.