Manchester United Siap Bajak Satu Lagi Bintang Chelsea

19

Setelah sukses memboyong Nemanja Matic pada musim panas lalu, kini Manchester United bersiap membajak satu lagi bintang Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang mereka incar adalah Willian.

Seperti dilansir Sporsmole.com, Manchester United telah mengadakan pembicaraan awal dengan wakil Willian terkait rencana penandatanganan bintang asal Brasil di musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun ini adalah pemain favorit Jose Mourinho sejak saat sang manajer membesut Chelsea lima tahun lalu. Mourinho-lah yang merekrutnya dari klub Anzhi Makhachkala pada musim panas 2013.

Mourinho sebenarnya sudah ingin memboyongnya pada musim panas lalu, namun Willian menolaknya setelah dia menjadi salah satu pemain penting dalam skuad besutan Antonio Conte yang sukses memenangi trofi Liga Primer pada musim 2016-17.

Willian, yang merupakan bagian dari skuad 23 pemain Brasil untuk Piala Dunia 2018, masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsa dan kemungkinan bisa diakhiri jika dia meminta keluar.

Advertisement

Willian dikabarkan sudah tak betah di Chelsea setelah klub itu gagal meraih tiket ke Liga Champions karena hanya finish di peringkat kelima klasemen Liga Primer. Dia juga kecewa setelah hanya sekali jadi starter dalam empat laga terakhir Chelsea.

Jose Mourinho membidik Willian untuk menggantikan posisi Anthony Martial yang kemungkinan besar akan dilepas pada musim panas ini. Klub Juventus disebut sebagai tempat berlabuh Martial berikutnya.

Comments are closed.