Massimiliano Allegri Tuntut Kontrol Penuh di Arsenal

2

 Manajer Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan telah menetapkan tuntutan yang ia inginkan jika dia mempertimbangkan untuk menjadi manajer Arsenal berikutnya.

Sejak Arsene Wenger memutuskan untuk mengundurkan diri dari perannya di Arsenal  akhir musim ini, Max Allegri telah disebut-sebut sebagai salah satu pilihan favorit untuk menggantikan manajer asal Prancis tersebut.

Awal pekan ini, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dia berencana untuk tetap di Turin tetapi menurut Daily Star, manajer berusia 50 tahun itu masih berpeluang untuk hijrah ke Stadion Emirates.

Biberitakan bahwa Max Allegri telah mengindikasikan bahwa dia menginginkan kontrol penuh atas pemain masuk dan pemain keluar di bursa transfer, dan menolak memberi kendali sepenuhnya kepada kepala rekrutmen Arsenal, Sven Mislintat.

Asisten Manajer Manchester City Mikel Arteta juga diberitakan berada dalam pilihan untuk peran pelatih The Gunners, yang tampaknya tak akan bermasalah untuk memberikan keleluasaan bagi Mislintat untuk membawa pemain yang dipilihnya.

Advertisement

Comments are closed.