Prediksi Juventus vs Verona – 19 Mei 2018

0 14

Scudetto akhirnya sukses diamankan oleh Juventus di pekan 37 kemarin. Hasil imbang tanpa gol kontra AS Roma sudah cukup untuk mengamankan diri dari kejaran Napoli.

Kini selisih empat poin tak mungkin dikejar dan membuat sejarah tujuh kali scudettoberuntun mampu diraih oleh kubu asal Turin.

Karena itu laga kontra Verona pada akhir pekan ini akan menjadi semacam perayaan gelar jawara bagi pasukan La Vecchia Signora.

Kemenangan tentu akan menjadi target pasukan Max Allegri untuk semakin menyempurnakan pesta, hal tersebut berpeluang terwujud menyusul lawan yang dihadapi cukup mudah.

Duel akan digelar pada 20 Mei 2018 di Allianz Stadium.

Juvents dipastikan akan menurunkan para pemain lapis 2 menyusul sudah memastikan gelar Serie A yang merupakan gelar kedua musim ini usai raih gelar Coppa Italia.

Verona menjadi tim kedua setelah Beneneto yang harus kembali ke Serie B musim depan dan hanya bertahan 1 musim saja.

Data dan Fakta Juventus vs Hellas Verona

– 55 duel sebelumnya antara kedua tim menghasilkan 31 kemenangan bagi Juventus dan hanya 10 bagi Verona dan sisanya berakhir imbang.

– Juventus belum pernah kalah atas Verona di rumah sendiri dengan 23 kemangan dan 4 kali imbang dalam 27 kali pertemuan.

– Juve mampu menekuk Verona dengan skor 3-1 pada pertemuan Desember lalu. Kala itu dwigol Paulo Dybala yang dilengkapi Blaise Matuidi hanya mampu dibalas sekali oleh Martin Caceres.

Hellas Verona : Nicolas, Caceres (Pazzini 78′), Heurtaux, Caracciolo, Ferrari, Romulo, Zuculini, Buchel, Daniel Bessa (Calvano 88′), Verde, Moise Kean (Zuculini 81′).

Juventus : Szczesny, Lichtsteiner (Barzagli 74′), Benatia, Chiellini, Alex Sandro, Matuidi, Khedira, Bentancur (Bernadeschi 46′), Higuain, Mandzukic (Marchisio 81′), Paulo Dybala.

– Paruh kedua musim lalu Verona mampu kalahkan Juventus dengan skor 2-1 dilaga kandang, gol Luca Toni dan Federico Viviani hanya mampu dibalas melalui Paulo Dybala.

– Juventus mencatat 15 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan dalam 18 laga kandang.

– Verona mengoleksi 2 kemenangan, 3 imbang dan 13 kekalahan dalam 18 laga tandang.

– Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0 atas tuan rumah Roma, setelah sebelumnya raih kemenangan di 3 laga beruntun.

– Di 10 laga terakhir Verona hanya mampu raih 1 kemenangan atas Cagliari dan sisanya selalu berakhir dengan kekalahan.

– Gawang Juventus menjadi yang terbaik dimusim ini dengan hanya kemasukan 23 kali, 7 diantaranya saat bermain di Allianz Stadium.

– Performa lini depan Juventus cukup hebat sebelum laga vs Roma total tim mampu mencetak 10 gol di 3 laga terakhir dan hanya kemasukan 3 gol.

– Sementara hal yang sebaliknya dialami oleh Verona, tim hanya mampu mencetak 3 gol dan kemasukan 14 gol dari total 7 kekalahan beruntun di 7 laga terakhir Serie A.

– Paulo Dybala mencuat sebagai top skor Juve dengan 22 golnya dibantu gelontoran 12 assist yang diberikan oleh Douglas Costa.

– Moise Kean adalah top skor Verona musim ini meski baru mencetak 4 gol sementara Romulo sudah mengoleksi 4 assist bagi rekannya.

– Massimiliano Allegri total mampu raih 6 kemenangan 1 imbang dan 2 kali imbang di 9 laga menghadapi Verona.

– Dilaga nanti Juventus dipastikan tidak diperkuat bek tengah Giorgio Chiellini yang dikabarkan cedera.

– Sementara tim tamu tidak diperkuat Mattia Zazzagni yang dikabarkan cedera.

– Gelandang Romulo dan penyerang utama Verona, Moise Kean merupakan mantan punggawa Juventus.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.