Prediksi Villarreal vs Real Madrid – 20 Mei 2018

0 21

Gameweek penutup La Liga musim ini yang akan dimainkan pada akhir pekan hanya akan melangsungkan beberapa laga bertajuk big match, Salah satunya adalah duel antara Villarreal kontra Real Madrid, dimana kedua kubu merupakan klub yang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

 

Gengsi masih dipertaruhkan mengingat Villlarreal masih bertarung dengan Betis untuk posisi kelima klasemn sehingga masih mengincar kemenangan. Pun dengan Madrid yang masih berharap bisa menggusur Atletico di posisi kedua klasemen sementara sehingga mendambakan tripoin.

Duel kedua tim akan dihelat di Estadio de la Ceramica pada 20 Mei 2018 Minggu dini hari nanti dan di prediksikan akan berakhir imbang.

 

Data Fakta Villarreal dan Real Madrid:

– Dalam 35 pertemuan Villarreal dan Real Madrid, Villarreal mencatatkan empat kali kemenangan, 10 kali seri dan 20 kali kalah. Sedangkan El Real sukses memenangkan 21 laga.

– Kemenangan terakhir Real Madrid di kandang Villarreal terjadi pada September 2014 silam, dimana pada saat itu Real Madrid menang dengan dua gol tanpa balas atas Villarreal.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Villarreal atas Real Madrid adalah 3-2, dimana itu terjadi pada Mei 2009 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Real Madrid atas Villarreal adalah 6-2, dimana itu terjadi pada Februari 2010 silam.

– Villarreal telah berhasil mencetak gol sebanyak 32 kali (14 kali di kandang dan 18 kali di tandang) ke gawang Real Madrid dalam 35 pertemuannya.

– Real Madrid telah berhasil mencetak gol sebanyak 73 kali (45 kali di kandang dan 28 kali di tandang) ke gawang Villarreal dalam 35 pertemuannya.

– Pada pertemuan 22 September 2016 Villarreal dengan Real Madrid, Villarreal dan Real Madrid bermain imbang 1-1. Gol Villarreal dicetak oleh Bruno, sementara itu gol Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos.

Real Madrid : Kiko Casilla, Ramos, Marcelo,  Danilo, Varane, Kroos, Rodriguez, Kovacic, Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale.

Villarreal : Sergio Asenjo, Musacchio, Mario Gaspar, Jose Angel, Victor Ruiz, Bruno, dos Santos, Cheryshev, Trigueros, Samu Castillejo, Sansone.

– Sementara gol tunggal Pablo Fornals membawa Villarreal menekuk Madrid dengan skor 1-0 pada pertemuan Januari 2018 kemarin.

Madrid : Navas, Marcelo, Nacho, Carvajal, Varane, Modric, Kroos, Casemiro, Isco, Ronaldo, Bale.

Villarreal : Asenjo, Bonera, Gaspar, Jaume, Gonzalez, Trigueros, Castillejo, Rodri, Fornals, Bacca, Raba.

– Carlos Bacca berstatus top skor Villarreal dengan 15 golnya dibantu 12 assist dari Pablo Fornals.

– Cristiano Ronaldo masih menjadi raja gol Madrid dengan 25 gol diiiringi 10 assist Karim Benzema.

– 18 laga kandang Villarreal menghasilkan 11 kemenangan 2 imbang dan 5 kekalahan.

– Madrid menuai 10 kemenangan, 5 kali imbang dan menelan 3 kekalahan dalam 18 laga tandang.

– Dalam lima laga terakhirnya di musim ini tuan rumah berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di musim ini sang tamu berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Hingga Jornada ke 37 La Liga musim ini Villarreal berhasil mencetak 55 gol, kebobolan 48 gol dan 11 kali tampil clean sheet, enam di antaranya pada laga laga kandang .

-Real Madrid sendiri pada musim ini telah mencetak 92 gol, kebobolan 42 gol dan 10 kali tampil clean sheet, enam di antaranya pada laga kandang.

-Bagi pelatih Javier Calleja laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Real Madrid dan laga sebelumnya berhasil memenangkan laga.

-Zinedine Zidane sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima melawan Villarreal dan dirinya baru dua kali memenangkan laga.

– Trio Pablo Fornals, Bruno serta Rodrigo Guerra tak bisa dimainkan Villarreal karena faktor cedera.

– Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo. dan Dani Carvajal di laga ini akibat problem cedera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.