PS Tira Akan Jaga Ekstra Bomber PSIS Semarang

9

PS Tira akan bertandang ke markas PSIS Semarang untuk melakoni laga pekan ke-9 Liga 1, Kamis (17/5). Ini akan menjadi pertandingan yang tak mudah bagi tim tamu.

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengatakan ada satu pemain PSIS Semarang yang akan diberi perhatian khusus oleh timnya dalam laga nanti. Pemain yang dimaksud Eka adalah striker asing PSIS, Bruno Silva.

Keberadaan Bruno Silva di lini depan PSIS Semarang memang cukup membuat lawan-lawannya merinding. Sepak terjang pemain ini di jantung pertahanan kerap membuat barisan belakang lawan kerepotan.

Rudy Eka Priyambada tak menampik kalau timnya juga sangat khawatir dengan Bruno Silva. Dia pun meminta kepada pemain belakang PS Tira agar fokus, tampil disiplin dan tak melakukan kesalahan yang tak perlu laga tandang ini.

“Kami sudah banyak kebobolan. Lini belakang terus diperbaiki. Tidak boleh melakukan kesalahan-kesalahan elementer yang bisa memberikan keuntungan bagi lawan,” kata Rudy.

Advertisement

Bukan cuma Bruno yang jadi pusat perhatian PS Tira. Gaya main militan Mahesa Jenar juga jadi momok bagi The Army. Permainan cepat PSIS, disebut Rudy, bisa merepotkan timnya.

“Mereka biasanya melakukan pressing ketat pada sepertiga wilayah pertahanan. Mereka juga punya pemain kecepatannya di atas rata-rata,” kata Rudy.

Comments are closed.