Real Madrid Mau Bajak Bek Target Barcelona

24

Langkah Barcelona dalam memburu tandatangan bek Sevilla Clement Lenglet di musim panas ini mendapatkan saingan dari rival berat mereka Real Madrid.

Pemain internasional Prancis sudah lama masuk daftar target Barcelona. Dia dipertimbangkan untuk menggantikan bek veteran Belgia Thomas Vermaelen yang bakal dilepas pada akhir musim ini.

Penampilan bek tengah anyar Yerry Mina yang masih jauh dari harapan juga kiat mendorong keinginan Blaugrana untuk secepatnya mendapatkan Lenglet. Jika mereka berhasil mendapatkan Lenglet di musim panas ini, maka Yerry Mina akan ‘disekolahkan’ klub lain untuk menambah pengalaman.

Namun, El Desmarque kini melaporkan kalau Real Madrid juga tertarik menggaet Lenglet. Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan sangat terkesan dengan performa si pemain bersama Sevilla musim ini.

Advertisement

Klausul pelepasan Lenglet yang cuma sebesar 30 juta Euro juga jadi pemicu ketertarikan Real Madrid pada si pemain. Buat Los Blancos harga tersebut sangat murah. Mereka pun siap memberikan tawaran lain yang lebih menarik agar si pemain memilih mereka ketimbang Barcelona.

Sementara itu, agen Clement Lenglet, Gergory Dakad, pada Selasa (15/5) kemarin mengakui bahwa ada ketertarikan dari Barcelona untuk kliennya. Namun si pemain belum mengambil keputusan.

“Lenglet masih tidak tahu apa yang akan dilakukan atau apa yang ia inginkan di musim panas nanti,” ujar Gregory Dakad seperti dikutip dari Estadio Deportivo.

“Saat ini Clement fokus pada pertandingan pamungkas (melawan Alaves, Sabtu depan). Tentu saja ada klub-klub yang tertarik kepada Lenglet. Namun pertama-tama, ia ingin mengakhiri musim dengan baik. Dia sangat menyukai Sevilla dan kotanya.”

“Saya bersumpah bahwa saya tidak tahu apa yang dia ingin lakukan dan saya tidak bisa menyebutkan klub-klub mana saja yang tertarik. Namun beberapa klub asal Spanyol dan luar negeri ingin bertemu kami. Akan tetapi untuk saat ini, belum ada keputusan apapun,” jelas Dakad.

Comments are closed.