Prediksi Brasil vs Meksiko – 2 Juli 2018

0 40

 Sempat tertahan di partai pembuka Piala Dunia mereka tahun ini oleh Swiss, favorit juara dunia pada turnamen kali ini.

Tim Samba Brasil akan meneruskan perjuangan mereka meraih titel impian sekaligus menghapus noda kekalahan di penyelenggaraan Piala Dunia di markas sendiri empat tahun lalu dengan mencoba menyingkirkan Meksiko di babak 16 besar.

Grafik permainan Seleccao terus meningkat termasuk kala menumbangkan Serbia di partai pamungkas grup. Hal itu tentu mengancam Meksiko yang sempat ketar-ketir tak lolos dari fase grup meski telah menuai dua kemenangan.

Hal itu lantaran mereka kalah telak dari Swedia di partai pamungkas grup Beruntung jawara bertahan Jerman harus pulang lebih awal lantaran kalah dari Korea Selatan yang telah tersingkir sebelumnya.

Jika melihat kekuatan kedua negara yan akan bertanding timnas Brasil sangat unggul dari segi apapun atas pasukan Meksiko mulai dari kiper hingga lini depan.

Namun dengan semangat menghancurkan tim besar seperti Jerman membuat Javier Hernandez dan kolega membuat semangat untuk membunuh Brasil dilaga ini akan semakin besar.

Terlebih 3 punggawa pasukan Samba diprediksikan akan absen dilaga nanti setelah dikabarkan cedera, terlebih dengan gelandang yang baru saja bergabung denga Manchester United Fred yang baru saja pulih dari cedera.

Laga menarik akan mentas di Samara Arena pada 2 Juli 2018.

Data Fakta Brasil vs Meksiko :

– Meksiko bisa memainkan seluruh kekuatan terbaik lantaran tak ada pemain yang harus absen karena cedera maupun terkena hukuman.

– 28 duel kedua tim sebelumnya berakhir dengan 16 kemenangan bagi Brasil, 4 kali laga imbang dan 8 kemenangan diraup oleh Meksiko.

– Untuk bertemu diajang Piala Dunia sendiri keduanya sudah bertemu 4 kali dan 3 diantaranya sukses dimenangkan Brasil sementara 1 lainnya hanya berakhir imbang.

– Gol Phillipe Coutinho dan Diego Tardelli memastikan kemenangan Brasil atas Meksiko dengan skor 2-0 pada ajang persahabatan Juni 2015 lalu.

Brasil : Jefferson, Joao Miranda, Filipe Luiz, David Luiz, Danilo, Fernandinho, Elias, Phillipe Coutinho, Fred, Diego Tardelli, Willian.

Meksiko : Jose Corona, Rafael Marquez, Adrian Aldrete, Hugo Ayala,Julio Dominguez, George Corral,Mario Osuna,Javier Guemez, Eduardo Herrera, Jesus Corona, Raul Jimenez.

– Pada 3 Juni 2012 silam Meksiko sukses kalahkan timnas Brasil 2-0 dalam laga ujicoba, dan nama Giovanni Dos santos dan Javier Hernandez sukses persembahkan kemenangan dilaga tersebut.

– Brasil sendiri sukses melaju kebabak berikutnya sebagai juara grup E setelah raih 7 poin. Berikut catatan hasil di babak fase grup.

  • Brasil 1-1 Swiss
  • Brasil 2-0 Kosta Rika
  • Serbia 0-2 Brasil

– Sementara Meksiko harus gagal menjadi pemuncak klasemen grup F usai kalah atas Swedia di laga terakhir yang membuat tim lolos sebagai runner-up. Berikut hasil di babak fase grup.

  • Jerman 0-1 Meksiko
  • Korea Selatan 1-2 Meksiko
  • Meksiko 0-3 Swedia

– Phillipe Coutinho mencuat dengan raupan 2 gol sepanjang fase grup bagi Brasil, sementara Paulinho dan Neymar ikut menyumbangkan masing-masing 1gol.

Di sektor umpan, Douglas Costa dan Gabriel Jesus memberikan umpan yang berbuah gol bagi rekan-rekannya masing-masing sebanyak satu buah.

– Berkat tambahan 1 gol membuat sang mega bintang Neymar semakin mendekati catatan milik sang legenda Ronaldo de Lima, total penyerang PSG tersebut sudah mencetak 56 gol dari 88 caps selisih 6 gol.

– Trio lini serang Javier Hernandez, Hirving Lozano dan Carlos Vela sama-sama telah menyumbang 1 gol bagi Meksiko sepanjang fase grup.

Chicharito dan Lozano juga bekerjasama dengan baik dengan masing-masing mampu memberikan sebiji assist bagi rekan-rekannya.

– Pelagtih Brasil Tite pernah bertemu satu kali dengan pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio yang berakhir dengan skor imbang.

– Sementara Javier Hernandez sukses menjadikan dirinya pencetak gol terbanyak timnas dengan torehan 51 gol dari 104 caps.

– Hingga tiga laga yang di jalani, gawang Alisson Becker tercatat hanya kemasukan 1 kali saja.

– Sementara gawang Meksiko yang dikawal Guillermo Ochoa harus kebanjiran gol dengan 4 kemasukan, khususnya di laga terakhir yang harus diberondong 3 gol atas Swedia.

– Tiga pilar pasukan Samba Douglas Costa, Marcelo dan Danilo diprediksikan absen dilaga nanti karena cedera.

– Sementara gelandang serang Meksiko, Hector Moreno harus absen dilaga nanti setelah menerima akumulasi kartu.

– Pada 2014 lalu Brasil hanya mampu meraih posisi 4 klasemen Piala Dunia.

– Ini menjadi babak 16 besar yang 7 kali secara beruntun pasukan Sombrero sejak Piala Dunia tahun 1994 silam.

Jika mampu kalahkan Brasil timnas Meksiko akan menyamai catatan terbaik timnas saat tahun 1984 silam yang saat itu menembus babak perempat final yang bersamaan saat mereka menjadi tuan rumah.

– 3 Punggawa Brasil Casemiro, Danilo dan Marcelo pernah bermain bersama dengan penyerang Meksiko, Javier Hernandez di skuat utama Real Madrid pada musim 2014/2015 silam.

– Bek veteran Meksiko Rafael Marquez menjadi pemain ketiga dengan caps terbanyak tampil dengan 146 caps bersama dengan Pavel Pardo dan Gerrardo Torrado.

Komposis Pemain Kedua Timnas.

Skuad Brasil :

Kiper: Alisson Becker (Roma), Cassio (Corinthians), Éderson Moraes (Manchester City).

Bek: Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Joao Miranda (Inter Milan), Pedro Geromel (Corinthians), Filipe Luis (Atletico Madrid), Marcelo (Real Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Danilo (Manchester City), Fágner (Corinthians).

Gelandang: Casemiro (Real Madrid), Renato Augusto (Beijing Guoan), Philippe Coutinho (Barcelona), Paulinho (Barcelona), Fred (Shakhtar Donetsk), , Fernandinho (Manchester City), Willian (Chelsea).

Penyerang: Douglas Costa (Juventus), Gabriel Jesus (Manchester City), Neymar (Paris Saint-Germain), Roberto Firmino (Liverpool), Taison (Shakhtar Donestk).

 

Skuad Meksiko :

Kiper : Guillermo Ochoa (Standard Liege), Jose de Jesus Corona (Cruz Azul), Alfredo Talavera (Toluca).

Bek : Hugo Ayala (UANL), Carlos Salcedo (Eintracht Frankfurt), Rafael Marquez (Atlas), Diego Reyes (Porto), Hector Moreno (Real Sociedad), Miguel Layun (Sevilla), Jesus Gallardo (Monterey), Edson Alvarez (America).

Gelandang : Jonathan dos Santos (LA Galaxy), Marco Fabian (Eintracht Frankfurt), Giovani dos Santos (LA Galaxy), Andres Guardado (Real Betis), Hector Herrera (Porto), Javier Aquino (UANL).

Penyerang : Javier Hernandez (West Ham United), Carlos Vela (Los Angeles), Oribe Peralta (America), Raul Jimenez (Benfica), Jesus Manuel Corona (Porto), Hirving Lozano (PSV Eindhoven).

PREDIKSI : BRAZIL  [ 2 ] –  MESIKO [ 1 ] 

PASANG ODDS TERBAIK ANDA DI : w88jet.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.