Prediksi Maroko vs Iran – 15 Juni 2018

0 43

Persaingan di grup B Piala Dunia 2018 tahun ini cukup panas. Ada dua calon kuat juara bercokol disana yakni Portugal dan Spanyol. Namun dua tim lain, yakni Maroko dan Iran tentu tak bisa dicoret begitu saja dari daftar persaingan lantaran masih mungkin membuat kejutan besar.

 

Laga kedua tim pada partai perdana mereka di kompetisi paling prestisius di penta sepakbola dunia tersebut akan amat menentukan. Pemenang dari duel kali ini memiliki peluang untuk melaju ke fase gugur asal bisa menang atas salah satu atau dua favorit juara tadi, sementara yang kalah memiliki peluang besar untuk tersingkir lebih dini dari persaingan.

Duel seru akan tersaji di Saint Petersburg Stadium pada 15 Juni 2018 Jumat malam nanti.

 

Data Fakta Maroko dan Iran :

– Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di ajang resmi laga Internasional sehingga laga kali ini akan menjadi bentrokan perdana bagi kedua negara.

– Khalid Boutaib bisa menjadi sosok kunci bagi Maroko berkat catatan 4 gol sepanjang kualifikasi Piala Dunia zona Afrika lalu. Sementara di sektor mesin tim, Nordin Amrabatdan Mbark Boussoufa bersinar sepanjang kualifikasi Piala Dunia dengan catatan masing-masing 3 assist.

– Serdar Azmoun, striker Iran yang bermain di Jerman menjadi top skor tim di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Asia berkat raihan 11 golnya, dukungan datang dari MasoudShoujaei, sang pemain veteran dengan 2 assist bagi rekan-rekannya.

-Bagi pelatih Herve Renard laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Iran.

-Hal yang sama juga dirasakan oleh Carlos Queiroz dimana bagi pria berusia 65 tahun tersebut akan menjadi pertemuan perdana hadapi Maroko.

-Nama Amine Harit merupakan pemain kunci tim nasional Maroko dan pemain berusia 20 tahun tersebut kini bermain untuk Schalke.

-Sedangkan Iran pemain andalannya yakni Sardar Azmoun dan pemain berusia 23 tahun tersebut kini membela Rubin Kazan.

-Tim nasional Maroko tercatat kini berada di peringkat 41 FIFA dengan mengemas 686 poin.

-Sementara tim nasional Iran kini menduduki peringkat 37 FIFA dengan mengemas 708 poin.

Prediksi Maroko vs Iran

-Timnas Iran merupakan kontestan pertama yang tiba di Rusia pada hari Selasa, 5 Juni 2018 waktu setempat.

-Dalam lima laga terakhir Internasional timnas Maroko mempunyai catatan yang sangat bagus. Pasalnya di laga kandang dan juga tandang belum pernah menelan kekalahan.

-Timnas Iran sendiri dalam lima laga terakhir Internasional hanya mampu meraih dua kemenangan, satu kali menelan kekalahan dan dua laga lainnya di batalkan masing-masing kontra Yunani serta Kosovo.

-Pada laga nanti Maroko di prediksikan dapat menurunkan skuad terbaiknya. Lantaran dilaga terakhir uji coba tidak ada pemain yang alami cedera serius.

-Sedangkan Iran terancam tidak bisa memainkan Saied Ezatolahi. Pasalnya sang pemain tengah mendapatkan akumulasi kartu merah.

-Top skor Maroko yakni Hakim Ziyech. Tercatat pemain kni membela Ajax Amsterdam tersebut sudah mengemas tujuh gol dari 17 Caps. Bahkan apabila dirinya mampu kembali mencetak gol selama penyisihan grup B maka bisa melewati catatan Leganda Maroune Chamakh yang kini mencetak delapan gol.

-Di kubu Iran sendiri yakni Sardar Azmoun. Pemain berusia 23 tahun tersebut dari 32 caps sudah membukukan 23 gol.

-Bicara soal prestasi di level Internasional, Maroko tercatat baru satu kali memenangkan trofi Piala Afrika dan African Nations Championship.

-Sedangkan Iran sendiri bisa dibilang raja Asia, pasalnya negara ibu kota Taheran tersebut sudah mencicipi manisnya gelar juara Piala Asia sebanyak tiga kali.

-Di Piala Dunia sendiri Maroko tercatat sudah empat kali berpartsipasi dan pencapaian terbaik di Piala Dunia pada babak 16 besar tahun 1986.

-Hal yang juga bagi Iran. Dimana sudah empat kali berparstipasi dan pencapaian terbaik di Piala Dunia hanya sampai fase grup.

-Kapten tim Maroko di Piala Dunia 2018 yakni Medhi Benatia dan pemain bintang Hakim Ziyech.

-Sementara Iran kapten timnya yakni Ashkan Dejagah dan pemain bintang Sardar Azmoun.

-Berkat penampilan gemilang bersama Ajax musim kompetisi 2017-2018 dengan tampial 34 laga dan mencetak sembilan gol, Hakim Ziyech kini di minati sejumlah klub top Eropa dan AS Roma serta Liverpool dikabarkan kepincut untuk memboyongnya pada bursa transfer.

 

Skuad Maroko :

Kiper : Munir Mohamedi (Numancia), Yassine Bounou (Girona), Ahmed Reda Tagnaouti (IR Tanger).

Bek : Medhi Benatia (Juventus), Manuel da Costa (Istanbul Basaksehir), Nabil Dirar (Fenerbahce) Hamza Mendyl (Lille), Achraf Hakimi (Real Madrid), Romain Saiss (Wolverhampton Wanderers)

Gelandang : Mbark Boussoufa (Al Jazira), Karim El Ahmadi (Feyenoord), Younes Belhanda (Galatasary), Nordin Amrabat (Leganes), Faycal Fajr (Getafe), Mehdi Carcela (Stadard Liege), Hakim Zieych (Ajax), Yousse Ait Bennasser (Caen), Sofyan Amrabat (Feyenoord), Amine Harit (Schalke), Noordin Amrabat (Leganes).

Penyerang : Khalid Boutaib (Yeni Malatyaspor), Aziz Bouhaddouz (St Pauli), Ayoub El Kaabi (RS Berkane), En Neysri (Malaga),

 

Skuad Iran :

Kiper : Alirez Beinranvand (Persepolis), Mohammad Mazaheri (Zob Ahan), Amir Abedzadeh (Maritimo).

Bek : Rouzbeh Cheshmi (Esteghlal), Milad Mohammandi (Akhmat Grozny), Morteza Pouraliganji (Al Sadd), Mohammad Reza Khanzadeh (Padideh), Pehman Montazeri (Estghal), Majid Hosseni (Estghalal), Ramin Rezaeian (Oostende).

Gelandang : Mehdi Torabi (Saipa), Ehsan Hajsafi (Olympiacos), Saeid Ezatolahi (Amkar Perm), Masoud Shojaei (AEK Athens), Omid Ebrahimi (Esteghlal), Vahid Amiri (Persepolis), Saman Ghoddos (Ostersund), Alireza Jahanbakhsh (AZ), Ashkan  Dejagah (Nottingham Forest).

Penyerang : Karim Ansarifard (Olympiacos), Reza Ghoochannejhad (Heerenveen), Mehdi Taremi (Al Gharafa), Sardar Azmoun (Rubin Kazan).

PREDIKSI : MAROKO [ 2 ] –  IRAN[ 1 ] 

PASANG ODDS TERBAIK ANDA DI : w88jet.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.