Prediksi Perancis vs Australia – 16 Juni 2018

0 72

Skuad Les BleusPerancis dijagokan untuk menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia tahun ini lantaran berisi pemain-pemain bertalenta luar biasa dan bermain di klub-klub tenar seantero Eropa. Ujian kepantasan Si Ayam Jantan sebagai kandidat kampiun akan terlihat kala mereka bertanding kontra Australia dalam laga perdana di fase grup yang akan dijalani.

Kedua negara tergabung di grup C bersama Denmark dan Peru. Bagi Perancis kemenangan atas Socceroos mutlak dibutuhkan agar melancarkan ambisi menjuarai fase grup dan mendapat lawan yang tidak terlalu berat di babak 16 besar nanti.

Sementara Australia mengincar posisi runner up, yang notabene bisa diperebutkan dengan Denmark dan Peru yang memiliki kualitas skuad relatif seimbang.

Laga kedua negara akan mentas di Kazan Arena pada 16 Juni 2018 Sabtu sore.

 

Data Fakta Perancis vs Australia :

– Kedua negara baru bertemu sebanyak 3 kali sebelumnya dengan masing-masing mengantongi satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

– Pada laga terakhir keduanya, Oktober 2013 lalu, Prancis mampu membantai Australia dengan skor 6-0. Gol Les Bleus kala itu dicetak oleh Yohan Cabaye, Frank Ribery, Mathieu Debuchy, Karim Benzema serta dua gol Olivier Giroud.

Perancis : Lloris, Abidal, Debuchy, Evra, Varane, Ribery, Nasri, Cabaye, Pogba, Remy, Giroud.

Australia : Langerak, Neill, Wilkshire, Williams, Bresciano, Carney, Jedinak, Mckay, Holland, Cahill, Kruse.

 Olivier Giroud dan Antoine Griezmann sama-sama menjadi andalan di lini depan Perancis berkat raihan masing-masing 4 gol di ajang kualifikasi Piala Dunia lalu, namun Griezmann memiliki nilai lebih lantaran 4 assist yang ia catatkan bagi rekan-reannya

– Tim Cahill masih bisa diandalkan Australia berkat raihan 11 gol di ajang kualifikas Piala Dunia zona Asia, sementara Matthew Leckie dan Aaron Mooy sama-sama mampu menctat 4 assist bagi rekan-rekannya.

-Bagi pelatih Didier Deschamps laga nanti akan menjadi pertemuan kedua melawan Australia dan laga sebelumnya sukses memenangkan laga.

Bert van Marwijk sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Perancis sejak di tunjuk tangani timnas Australia pada 25 Januari 2018.

-Nama Kylian Mbappe merupakan pemain andalan timnas Perancis dan pemain berusia 19 tahun tersebut kini bermain untuk PSG.

-Sedangkan Aaron Mooy merupakan pemain kunci timnas Australia. Tercatat pemain berusia 27 tahun tersebut kini membela Huddersfield Town.

-Lolosnya Perancis menuju Rusia usai pasukan biru mampu sebagai pimpinan klasemen grup A kualifikasi zona Eropa.

-Sementara keberhasilan Socceros sendiri usai membenamkan Honduras dengan skor 3-1 dan negeri kanguru tersebut menjadi negara ke 31 yang lolos.

Prediksi Perancis vs Australia

-Dalam lima laga terakhir Internasional timnas Perancis berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.

-Sedangkan timnas Australia dalam lima laga terakhir Internasionalnya sukses meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Laga nanti Perancis Mbappe diragukan tampil. Pasalnya sang pemain alami benturan dengan Adil Rami dalam sesi latihan perdana.

-Sementara Australia kemungkinan besar dapat menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya di pertandingan terakhir uji coba tidak ada pemain yang alami cedera serius.

-Tuan rumah Le Blues untuk prestasi di level Internasional tercatat sudah memenangkan trofi Piala Dunia satu kali, Piala Eropa dua kali, Piala Konfederasi dua kali dan Olimpiade satu kali.

-Sementara Socceroos sendiri terbilang minim prestasi. Pasalnya baru hanya satu kali mencicipi trofi Piala Asia satu kali.

-Timnas Perancis boleh dibilang sebagai negara langganan Piala Dunia. Pasalnya sudah 14 kali berparstipasi dan selama ke ikut sertaannya pencapaian terbaik pada tahun 1998 yakni keluar sebagai juara.

-Australia sendiri sudah empat kali ikuti turnamen akbar sepakbola tersebut dan pencapaian terbaik pada babak 16 besar di tahun 2006 lalu.

-Perancis kini menempati peringkat tujuh FIFA dengan mengemas 1198 poin.

-Kubu Australia sendiri berada di peringkat ke 36 FIFA dengan mengemas 718 poin.

-Nama Hugo Lloris di percayakan untuk memegang ban kapten pada Piala Dunia 2018 dan pemain bintang Perancis yakni Antoine Griezmann.

-Sementara Australia mempercayakan Mile Jedinak untuk memimpin rekan satu timnya berlaga di grup C dan Tom Rogic merupakan pemain bintang Negeri Kanguru.

-Kylian Mbappe merupakan pemain termuda dalam skuad timnas Perancis dan di Piala Dunia 2018. Dimana pemain berusia 19 tahun yang kini membela PSG  tersebut sudah 15 kali membela negaranya dan mencetak empat gol sejak jalani debut dari musim lalu di level senior.

-Australia juga mempunyai pemain termuda yakni Daniel Arzani. Gelandang berusia 19 tahun yang memperkuat Melbourne City tersebut sudah tampil dua kali untuk negaranya dan mencetak satu gol.

-Usai penampilannya ciamik bersama Lyon dalam dua musim terakhir di liga domestik dan Liga Eropa, Nabil Fekir kini terus di kaitkan akan segera berlabuh ke Liverpool. Tercatat di kompetisi Lige 1 2017-2018 sang pemain sudah mencetak 18 gol dari 30 laga.

Paul Pogba di prediksikan penampilannya akan bersinar pada Piala Dunia usai tampil buruk bersama Manchester United musim kompetisi 2017-2018.

– Gelandang timnas Australia, Massimo Luongo yang kini merumput bersama QPR disebut-sebut mempunyai garis keturunan Indonesia berasal dari sang Ibu.

-Hugo Lloris tercatat pemegang caps terbanyak dalam skuad Perancis saat ini. Dimana kiper Tottenham Hotspur tersebut sudah 98 kali membela Si Biru.

 

Skuad Perancis :

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Steve Mandanda (Marseille), Alphonse Areola (Paris Saint-Germain)

Bek: Benjamin Pavard (Stuttgart), Presnel Kimpembe (Paris Saint-Germain), Raphaël Varane (Real Madrid), Samuel Umtiti (Barcelona), Adil Rami (Sevilla), Djibril Sidibe (Monaco), Benjamin Mendy (Manchester City), Lucas Hernandez (Atletico Madrid).

Gelandang: Paul Pogba (Manchester United), Thomas Lemar (Monaco), Corentin Tolisso (Bayern Munich), N’Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Juventus), Steve Nzonzi (Sevilla).

Penyerang: Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Atlético Madrid), Kylian Mbappé (Paris Saint-Germain), Ousmane Dembele (Barcelona), Florian Thauvin (Marseille), Nabil Fekir (Olympique Lyon).

 

Skuad Australia :

Kiper : Mathew Ryan (Brighton), Brad Jones (Feyenoord), Danny Vukovic (Genk).

Bek : Milos Degenek (Yokohama Marinors), Matthew Jurman (Suwon Bluewings), Aziz Behich (Bursaspaor), Josh Risdon (Western Sydney Wanderers), Trent Sainsbury (Grasshopper), James Meredith (Milwall).

Gelandang : Mark Miligan (Al Ahli), Aaron Mooy (Huddersfield Town), James Troisi (Melbourne Victory), Mile Jedinak (Aston Villa), Massimo Luongo (Queens Park Rangers), Jackson Irvine (Hull City), Tom Rogic (Celtic), Dmitri Petratos (Newcastle Jets), Daniel Arzani (Melbourne City).

Penyerang : Tim Cahill (Milwall), Matthew Leckie (Hertha Berlin), Tomi Juric (Luzern), Robbie Kruse (Bochum), Andrew Nabbout (Urawa Red Diamonds), Jamie Maclaren (Darmstadt).

 

PREDIKSI : PRANCIS [ 2 ] –  AUSTRALIA [ 0 ] 

PASANG ODDS TERBAIK ANDA DI : w88jet.com

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.