Barcelona Tawar Winger Chelsea Willian Rp 1,1 Triliun

7

Berita Terbaru Ternyata bukan cuma Eden Hazard dan N’Golo Kante yang diincar Barcelona di skuad Chelsea. Mereka juga ingin memboyong pemain sayap The Blues asal Brasil, Willian.

Menurut Daily Mail, Barcelona dilaporkan telah membuat tawaran senilai 60 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun untuk transfer Willian.

Willian mencetak 13 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 55 penampilan untuk Chelsea musim lalu, tetapi masa depannya telah dipertanyakan selama beberapa bulan terakhir menyusul ketidak-jelasan posisi manajer baru di Stamford Bridige.

Manchester United sangat kuat dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 29 tahun itu selama sebulan terakhir, dan diklaim bahwa bos Setan Merah Jose Mourinho yakin akan mendatangkan pemain Brasil ini musim panas ini.

Namun, menurut Daily Mail, setelah  tawaran pertama sebesar 50 juta poundsterling ditolak oleh Chelsea, Barcelona kini telah kembali dengan tawaran baru sebesar 60 juta poundsterling agar bisa membawa penyerang serbaguna itu ke Camp Nou menjelang kompetisi 2018-19.

Advertisement

Semenrtara itu media Spanyol, Sport, sebelumnya melaporkan kalau Blaugrana juga tertark untuk memboyong Eden Hazard di bursa transfer musim panas ini. Barca dilaporkan siap meluncurkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,89 triliun untuk bintang asal Belgia itu.

Sebelumnya AS yang mengutip sumber di lingkungan petinggi Barcelona mengklaim kalau juara LaLiga itu tak lagi melanjutkan usaha mereka memburu tandatangan gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Mereka kalah bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid, PSG dan Barcelona semuanya dikaitkan dengan pemain internasional Prancis itu. Namun klub Catalan sudah angkat tangan dan tidak akan melanjutkan pengejaran terhadap si pemain di musim panas ini.

“Dia pemain yang sangat bagus, yang bisa memberikan pengaruh yang besar dalam penampilan kami, tetapi dia bakal berlabuh di Madrid atau PSG,” kata salah seorang pejabat tinggi klub Barcelona kepada AS. “Kami tidak bisa berbuat apa-apa,” tambahnya

Comments are closed.