Ditolak Masuk AS, Alexis Sanchez Absen di Pramusim Manchester United

32

Berita Terbaru Walau Jose Mourinho tampak senang-senang saja di Los Angeles saat Manchester United memulai tur pramusim mereka pekan ini, tapi dia kecewa karena kehilangan Alexis Sanchez. Pemain Chile itu absen setelah visanya ditolak pemerintah Amerika Serikat.

Alexis Sanchez yang dijatuhi hukuman 16 bulan penjara karena penipuan pajak antara tahun 2012 dan 2014, tak diizinkan untuk masuk ke Amerika Serikat bersama Manchester United.

Menurut laporan The Sun, Alexis Sanchez malah terlihat di rumahnya di Cheshire dan tampak sangat fit, saat Manchester United terbang ke Amerika Serikat untuk menggelar tur pramusim.

Lalu Manchester United mengonfirmasikan, ketidakhadiran Sanchez dalam tur pramusim itu adalah karena masalah hukum, saat ia mencoba untuk dapatkan visa ke Amerika Serikat.

Advertisement

Pengacara Sanchez telah bekerja keras untuk selesaikan masalah ini, hingga tur pramusim United ke Amerika Serikat akan dimulai pada Jumat (20/7) pekan ini. Pemain itu diperkirakan akan melewatkan tur tersebut, setidaknya pada satu pertandingan.

United rencananya akan menggelar laga persahabatan melawan Club América pada 20 Juli, dan klub San José Earthquakes pada 22 Juli. Dua laga persahabatan ini digelar sebelum MU mainkan tiga laga di International Champions Cup, yakni melawan AC Milan pada 26 Juli, Liverpool pada 28 Juli, dan Real Madrid pada 1 Agustus mendatang.

Sementara itu pemain Espanyol, Sergio Garcia, juga ditolak masuk ke Amerika Serikat. Tapi, akhirnya, ia bisa menyelesaikan situasi ini dan melakukan perjalanan pramusim bersama klubnya.

Comments are closed.