Indonesia vs Malaysia: Egy Maulana Siap Main di Semifinal Piala AFF U-19

26

Berita Terbaru  Timnas U-19 Indonesia menghadapi Malayia pada semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7) malam ini. Bintang Garuda Muda Egy Maulana Vikry menyatakan dirinya siap dimainkan.

Egy Maulana sebelumnya absen dalam semua pertandingan babak penyisihan Grup A karena belum mendapat izin dari klubnya di Polandia, Lechia Gdansk. Izin itu kini sudah didapatnya dan sudah tiba di Indonesia pada Selasa (10/7). Dia langsung mengikuti latihan bersama tim Rabu kemarin.

“Saya pasti selalu siap (dimainkan). Tidak mungkin tidak siap (bermain 90 menit). Apalagi membela negara,” kata Egy ketika ditanya tentang kesiapannya tampil di semifinal.

“(Soal) kondisi, mau bagaimana pun harus siap. Kami mau maksimal di laga besok. Ya, semifinal ini seperti final buat kami. Anak-anak semua sudah siap dan kami siap tempur untuk laga nanti,” tambahnya.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri mengatakan Tim Garuda Muda sudah siap lahir batin menghadapi tim negeri jiran. Indra meminta anak-anak tampil habis-habisan di saat pertandingan.

Advertisement

“Hari ini kita latihan persiapan untuk menghadapi Malaysia besok, sementara untuk latihan kita tidak bisa menyampaikan kita lihat hasilnya besuk,” kata Indra Syahfri kepada wartawan usai latihan di Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (11/7) kemarin.

“Timnas Indonesia U-19 siap secara lahir batin untuk memenangkan pertandingan. Semua pemain Malaysia kita waspadai, tak ada pengecualian,” tambah sang pelatih.

Laga semifinal antara Timnas Indonesia U-19 kontra Timnas Malaysia U-19 akan berlangsung hari ini Kamis (12/7/2018) mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sebelumnya pada pukul 15.30 WIB, berlangsung partai semifinal Thailand kontra Myanmar.

Comments are closed.