Kiper Anyar Juventus Kaget Bisa Berlatih Bareng Cristiano Ronaldo

27

Berita Bola Saat setuju pindah ke Juventus, Juni lalu, kiper anyar ini tak menyangka akan satu lapangan latihan dengan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Mattia Perin mengaku kaget bisa berlatih bareng Cristiano Ronaldo, tetapi ia tak sabar untuk menantikan momen tersebut. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu didatangkan dari Genoa pada Juni lalu dengan banderol sebesar Rp 419 miliar untuk bisa mengisi slot kiper yang ditinggalkan Gianluigi Buffon.

Pada Selasa kemarin, Bianconeri mengumumkan telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Turin dengan mahar sebesar Rp 1,9 triliun.

Eks Manchester United itu sepakat untuk bermain di Serie A selama empat musim ke depan dengan gaji sebesar Rp 504 miliar per tahunnya, tanpa ada bonus apapun, seperti dikutip dari Forbes.

Seperti diketahui transfer tersebut menjadikan Cristiano sebagai pemain berumur lebih dari 30 tahun termahal di dunia, dan berada di posisi kelima di belakang Neymar, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk harga transfernya.

Advertisement

Bagi Los Galacticos, keputusan melepas Cristiano menjadi penjualan termahal sepanjang sejarah klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Menurut Mattia Perin, kedatangan CR7 merupakan sebuah kejutan yang tidak ia sangka-sangka tapi mengakui bahwa itu merupakan sesuatu yang Juventus sanggup lakukan.

“Saya tidak menyangkanya, tapi dari klub macam ini, Anda bisa berharap [kejutan] apa pun,” ucap Perin pada sesi perkenalan pertamanya ke hadapan publik.

“Berita ini membuat saya kaget sebab ia pesepak bola terbaik di dunia. Bisa berlatih bersamanya, seorang profesional hebat, seperti semua orang di sini, menjadi nilai lebih bagi kami dan sepak bola Italia.”

“Sejak awal saya sudah merasa kedatangan Ronaldo ini bisa terwujud. [Pasalnya] Juventus satu level dengan Real, Barcelona dan Bayern Munchen.”

“Jika Cristiano harus hengkang [meninggalkan Madrid], saya sudah yakin tujuan paling mungkin adalah Juventus dan itu lah yang terjadi,” tegasnya.

Comments are closed.