Paul Pogba Dedikasikan Kemenangan Prancis untuk Anak-anak di Thailand

27

Berita Terbaru  Paul Pogba dedikasikan kemenangan Timnas Prancis atas Timnas Belgia di semifinal Piala Dunia 2018 kepada 12 pesepakbola cilik yang berhasil diselamatkan dari dalam gua di Thailand.

Timnas Prancis berhasil kalahkan Timnas Belgia dengan skor tipis, 1-0, setelah Samuel Umtiti mencetak gol tunggal di menit ke-51 dan membawa Timnas Prancis akan lakoni final ketiga mereka di Piala Dunia dalam 20 tahun terakhir.

Namun, lewat kicauan di akun Twitter-nya, Paul Pogba persembahkan kemenangan Les Bleus itu untuk para pesepakbola cilik di Thailand yang sempat terjebak di dalam gua selama berhari-hari. Paul Pogba bahkan menyebut anak-anak tersebut sebagai ‘pahlawan’ sejati.

“Kemenangan ini untuk para pahlawan di hari ini. Kerja yang bagus, anak-anak.. kalian sangat kuat,” demikian ungkap bintang Manchester United itu dalam akun Twitter-nya.

Advertisement

Kyle Walker sebelumnya juga tawarkan kaos untuk tim sepakbola anak-anak tersebut, yang berhasil survive walau sudah terperangkap selama lebih dari dua pekan dalam sebuah gua yang banjir di Thailand.

“Berita luar biasa bahwa semua pesepakbola cilik asal Thailand itu sudah berhasil keluar dari dalam gua dengan selamat! Saya ingin kirimkan kaos untuk mereka! Apakah ada orang yang bisa membantu saya dan berikan alamatnya?”, tandas bek Timnas Inggris itu dalam akun media sosialnya.

Comments are closed.