Prediksi Barcelona vs Tottenham Hotspur – 29 Juli 2018

0 12

 Laga perdana yang akan dijalani oleh Barcelona yang akan menjamu tim asal Liga Inggris, Tottenham Hotspur yang akan digelar pada Minggu pagi mendatang.

Disisi lain ini merupakan laga kedua dari pasukan Mauricio Pocchetino diajang ICC 2018 ini.

Dan dilaga perdana tim mampu tampil menggila bahwa mereka memang bukan hanya tim kejutan.

El Barca sendiri dimusim ini mungkin bisa dinyatakan sebagai tim yang sedang bersedih lantaran di dalam skuat memang berisi pemain yang tengah sakit hati menyusul hasil Piala Dunia 2018 lalu.

Dua superstar dilini depan Blaugrana Lionel Messi dan Luis Suarez yang gagal membawa raksasa Argentina dan timnas Uruguay gagal berjaya di Rusia lalu.

Sementara skuat Lily Whites sendiri lebih baik menyusul pemain yang tengah ada cukup memiliki mental dan kepercayaan diri yang tinggi usai pagelaran Piala Dunia lalu.

Rose Bowl, California jadi vanue laga ini.

Data dan Fakta Barcelona vs Tottenham Hotspur:

– Kedua tim baru bertemu satu kali pada 25 Juli 2009 lalu diajang persahabatan yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

– Dilaga perdana Spurs sukses kalahkan wakil Serie A, AS Roma 4-1. Dilaga ini tim sendiri sempat tertinggal 0-1 lebih dulu melalui Patrick Schick sebelum 2 gol masing-masing dari Fernando Llorente dan Lucas Moura membalikan keadaan laga.

– Gelandang serang Son Heung-Min berpeluang tampil dilaga ini pasca Piala Dunia 2018 lalu yang nantinya akan berduet dengan Christian Eriksen.

– Barcelona berpeluang akan langsung memasang pemain anyar mereka Malcolm yang baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

– Kiper utama Tottenham Hugo Lloris berpeluang besar absen dilaga nanti.

– Bek Barcelona Gerard Pique berpeluang menambah pundi penampilannya bersama klub, saat ini dirinya hanya selisih 3 penampilan dari mantan pemain era 1965-1981 Carles Rexach yang mencetak 449 caps.

– Barcelona berpeluang akan memasang beberapa pemain pelapis pada musim lalu sebagai salah satu ajang seleksi jelang musim baru.

– Ousmane Dembele bersama dengan Hugo Lloris mampu raih gelar Piala Dunia bersama timnas Perancis 2018 lalu.

– Barcelona putuskan untuk mencoret nama Gerard Deulofeu yang putuskan gabung Watford serta sang gelandang legenda Andres Iniesta yang akan berkarir di Jepang bersama Vissel Kobe pada musim depan.

Dan dua gelandang mengejutkan Paulinho serta Arda Turan harus kembali jalani pinjaman bersama klub lain.

Komposisi Pemain Barcelona dan Tottenham Hotspur:

Barcelona

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen.

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Yerry Mina, Thomas Vermaelen, Clement Lenglet.

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Philippe Coutinho, Andre Gomes, Aleix Vidal, Arthur, Malcom.

Striker: Luis Suarez, Lionel Messi, Paco Alcacer.

 

Tottenham Hotspur

Kiper: Hugo Lloris Michael Vorm, Paulo Gazzaniga.

Bek: Kieran Trippier, Dany Rose, Toby Alderweireld, Davidson Sanchez, Juan Foyth, Serge Aurier, Ben Davies, Kyle Walker-Peters, Cameron Carter-Vickers.

Gelandang: Erik Lamela, Victor Wanyama, Georges-Kevin N’Koudou, Eric Dier, Moussa Sissoko, Mousa Dembele, Dele Alli, Christian Eriksen, Josh Onomah, Lucas Moura, Harry Winks.

Penyerang: Son Heung-Min, Vincent Janssen, Harry Kane, Fernando Llorente.

Leave A Reply

Your email address will not be published.