Prediksi Dukun Farah Falcon untuk Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018

20

Berita Terbaru Prediksi dukun untuk Belgia vs Inggris pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018, Sabtu malam. Lihat apa kata dukun Farah Falcon soal laga ini.

Tak banyak yang peduli dengan laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018. Dari kalangan dukun hanya ada Farah Falcon maju menawarkan bantuannya, dan ia sekali lagi memberi kejutan, memilih Belgia sebagai pemenangnya.

Belgia vs Inggris adalah pengulangan laga penyisihan grup dua pekan lalu, saat Adnan Januzaj mencetak gol penentu bagi The Red Devils guna menang 1-0 dan memuncaki klasemen grup mereka.

Siap-siaplah melihat banyak rotasi ketika kedua pihak bertemu di Saint Petersburg, Sabtu malam. Pertandingan ini sudah tak banyak artinya, hanya memperebutkan posisi ketiga. Jadi, kedua manajer, baik Inggris dan Belgia, cenderung memberi kesempatan pada pemain skuad kedua mereka sebagai ucapan terima kasih atas usaha dan kesabaran mereka.

Advertisement

Harry Kane dan Romelu Lukaku mungkin akan tetap bermain karena keduanya memiliki kesempatan untuk meraih Sepatu Emas. Kane mengantongi enam gol, sementara Lukaku empat sejauh ini. Tapi kedua striker ini akan sangat kelelahan usai kedua laga habis-habisan mereka di semifinal.

Jika Lukaku mengalah maka Michy Batshuayi kemungkinan akan turun untuk Belgia, sementara Jamie Vardy dan Marcus Rashford boleh jadi akan menggantikan Kane menjadi starter untuk Inggris.

Mungkin ada perubahan besar-besaran pada lini pertahanan dan lini tengah untuk kedua tim, meskipun Eden Hazard akan tertarik untuk tampil guna memamerkan keterampilannya kepada Real Madrid saat klub raksasa Spanyol itu mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

Jordan Pickford dan Thibaut Courtois mempertahankan tempat mereka di gawang selama pertemuan pertama di babak grup, tapi itu mungkin dilakukan untuk menjaga momentum mereka. Sekarang dengan tidak ada lagi yang dipertaruhkan, kiper cadangan Jack Butland dan Simon Mignolet bisa ganti bermain.

Comments are closed.