Riyad Mahrez Siap Berikan Manchester City Trofi Liga Champions

23

Berita Terbaru Kabar bahagia untuk semua fans setia Manchester City. Riyad Mahrez sudah tegaskan jika dirinya siap lahir dan batin untuk memberikan City trofi ajang Liga Champions yang sangat mereka idam-idamkan.

Sosok Riyad Mahrez sendiri sudah mengungkapkan bahwa menjadi juara Liga Champions jadi salah satu alasan utamanya memutuskan untuk nekat perkuat kubu Manchester City. Ia nilai Manchester Biru sudah punya segalanya untuk bisa meraih trofi bergengsi tersebut.

Mahrez sendiri sukses didatangkan dari Leicester City dengan nilai transfer mencapai 60 juta poundsterling saja cukup. Ia mantap teken kontrak dengan durasi selama lima tahun bersama City. Waktu yang cukup untuk unjuk gigi.

Riyad Mahrez lantas menyatakan bahwa Manchester City ingin bisa meneruskan sukses mereka di Premier League plus menargetkan trofi Liga Champions. Hal ini ia nilai bisa mudah dijalani karena klub bukan klub ecek-ecek.

“Manchester City ini adalah klub yang ingin bisa memenangi trofi ini. Liga Champions adalah kompetisi untuk klub besar dan Manchester City pas karena merupakan klub besar juga,” puji Mahrez di laman resmi klub.

Advertisement

“Mereka sudah punya segalanya untuk mencoba terus memenangi Liga Champions. Itu adalah sebuah tujuan yang jelas. Musim lalu mereka memang kalah di perempat final dan saya tahulah kalau mereka berambisi untuk melangkah lebih jauh lagi musim depan,” lanjutnya lagi.

“Karena itulah saya bisa ada sini bersama kalian, mengapa saya memutuskan untuk datang ke sini, karena saya ingin menjadi bagian dari hal besar ini cui.”

Mantan striker City, Darius Vassel, percaya jika Mahrez pasti akan menjadi pemain selanjutnya yang bersinar dengan polesan Pep Guardiola yang bertangan dingin. “Pep Guardiola akan melihatnya dan akan punya keinginan untuk membuatnya terus berkembang. Bisa jadi sekalian akan membuatnya menjadi bintang dunia yang sudah seharusnya,” ujar Vassel.

“Mungkin setidaknya perlu waktu untuk dirinya ya, dan dia mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan bermain seperti yang diinginkan mengingat banyaknya talenta yang masih dimiliki Manchester City,” pungkasnya.

Comments are closed.