Unai Emery Ngotot Datangkan Lucas Torreira ke Arsenal, Ini Sebabnya!

13

Berita Terbaru Pelatih Arsenal, Unai Emery, ternyata menyimpan kekaguman pada Lucas Torreira. Itulah sebabnya manajer baru itu ngotot datangkan pemain 22 tahun tersebut dari Sampdoria.

Unai Emery memuji ‘kualitas hebat’ Lucas Torreira setelah gelandang itu rampungkan proses transfernya ke Arsenal dari Sampdoria.

Lucas Torreira menjadi pemain keempat yang didatangkan Unai Emery ke Arsenal, setelah sebelumnya ia datangkan Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno dan Sokratis Papastathopoulos dalam beberapa pekan terakhir.

Untuk Torreira, Arsenal gelontorkan dana sekitar 26,4 juta poundsterling dan pemain asal Uruguay itu akan kenakan jersey bernomor 11 di Emirates musim depan. Gelandang itu tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 sebelum Timnas Uruguay akhirnya tereliminasi, dan Emery yakin dia telah datangkan seorang pemain muda yang berpengalaman.

“Terkait transfer Lucas Torreira, kami yakin telah datangkan seorang pemain muda yang berbakat dan sangat cerdas dalam bermain. Seorang gelandang dengan kualitas yang hebat, saya sangat menikmati penampilannya untuk Sampdoria dalam dua musim terakhir, dan kami semua melihat dia bermain sangat baik untuk Uruguay di Piala Dunia 2018 ini,” tandas Emery.

Advertisement

“Dia pemain muda yang sudah memiliki banyak pengalaman, tapi berambisi untuk terus berkembang. Kami menyambut Lucas ke Arsenal, dan berharap dia segera bergabung dengan kami untuk pramusim,” tambah Emery.

Torreira mengklaim, dia sangat menantikan ‘petualangan’ baru di Inggris. “Saya merasa sangat senang. Saya ingin memaksimalkan kesempatan ini, saya juga sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini,” ujar Torreira.

“Saya telah menerima banyak pesan dukungan di akun media sosial saya. Saya kira itu semua karena fakta adanya pembicaraan tentang saya yang pindah ke Arsenal, bahkan sudah santer sebelum Piala Dunia dimulai,” tambahnya.

“Saya sangat senang, dan saya berharap bisa segera bertemu dengan semua suporter Arsenal,” tandas Torreira.

Comments are closed.