PREDIKSI BELGIA VS SWISS 13 OKTOBER 2018

0 6

Belgia akan menjamu Swiss di King Baudouin Stadium, Brussels, dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League A Grup 2, Sabtu (13/10). Kedua tim sama-sama mengawali kiprahnya di grup ini dengan kemenangan meyakinkan atas Islandia.

Pada pertandingan pertamanya, Belgia menang 3-0 di Islandia lewat penalti Eden Hazard dan dua gol Romelu Lukaku.

Sebelum itu, Belgia menang 4-0 dalam uji coba melawan Skotlandia. Lukaku dan Hazard masing-masing menyumbangkan satu gol, sedangkan Michy Batshuayi menyarangkan dua.

Sama seperti Belgia, Swiss juga mengalahkan Islandia pada pertandingan pertamanya di Grup 2. Swiss bahkan menang dengan skor lebih telak, enam gol tanpa balas.

Swiss menghabisi Islandia melalui gol-gol Steven Zuber, Denis Zakaria, Xherdan Shaqiri, Haris Seferovic, Albian Ajeti dan Admir Mehmedi. Namun Swiss kemudian mengalami antiklimaks dan kalah 0-1 dalam uji coba melawan Inggris.

Berikutnya, Belgia akan beruji coba melawan Belanda. Sementara itu, Swiss akan main tandang kontra Islandia.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Belgia (3-4-3): Courtois; Boyata, Kompany, Alderweireld; Carrasco, Witsel, Fellaini, Meunier; Eden Hazard, Lukaku, Mertens. Pelatih: Roberto Martinez.

Swiss (4-2-3-1): Sommer; Rodriguez, Akanji, Schar, Hadergjonaj; Xhaka, Zakaria; Zuber, Shaqiri, Embolo; Seferovic. Pelatih: Vladimir Petkovic.

PREDIKSI SKOR

Dalam uji coba pada Mei 2016, Belgia menang 2-1 atas Swiss.

Belgia sempat tertinggal oleh gol Blerim Dzemaili di menit 31, tapi mampu berbalik menang. Lukaku menyamakan kedudukan di menit 34, lalu Kevin De Bruyne memastikan kemenangan Belgia dengan golnya di menit 83.

Swiss bermain impresif saat membantai Islandia 6-0, dan mereka jelas tak bisa diremehkan. Namun Belgia masih tetap lebih difavoritkan.

Prediksi skor akhir: Belgia 2-0 Swiss.

Leave A Reply

Your email address will not be published.