PREDIKSI KROASIA VS INGGRIS 13 OKTOBER 2018

0 12

Kroasia menjamu Inggris pada laga kedua Grup 4 Liga A UEFA Nations League di Stadion HNK Rijeka, Sabtu (13/10) pukul 01:45 WIB.

Generasi emas dalam sejarah sepakbola Kroasia memiliki performa yang luar biasa di Piala Dunia 2018. Mereka mampu melaju hingga partai final sebelum dikalahkan Prancis.

Usai Piala Dunia, situasi berubah menjadi tragedi. Dalam pertandingan pertamanya di UEFA Nations League, mereka dibantai dengan skor telak 6-0 oleh Spanyol. Anda melihat bagaimana pemain seperti Isco dan Marco Asensio telah merepotkan lini pertahanan Blazers.

Kroasia memiliki kurang dari 30% kepemilikan bola dalam pertandingan itu. Tapi apa yang menakutkan adalah ketidakmampuan mereka untuk menguji kiper Spanyol David de Gea. The Chequered Ones hanya bisa membuat satu tembakan tepat sasaran yang menunjukkan mereka telah kehilangan performa dari Piala Dunia.

Pelatih Zlatko Dalic adalah tulang punggung tim di Rusia. Namun kinerja timnya baru-baru ini akan membuatnya bingung.

Luka Modric dan Ivan Rakitic adalah jantung di tim Kroasia. Performa mereka akan menentukan hasil permainan. Lini serang akan dirotasi mengingat ketidakmampuan mereka untuk mencetak gol melawan Spanyol.

Inggris juga mengalami kekalahan 2-1 dari Spanyol. Marcus Rashford mencetak satu-satunya gol untuk The Three Lions.

Tim di bawah asuhan Gareth Southgate akan bertekad balas dendam terhadap runner-up Piala Dunia. Kroasia adalah tim yang menggagalkan mimpi mereka di babak semi final.

Head-to-head Kroasia vs Inggris

Laga semifinal Piala Dunia adalah terakhir kalinya mereka berdua saling berhadapan. Mandzukic menjadi pahlawan dengan gol telatnya untuk membantu timnya maju ke final. Inggris menyia-nyiakan keunggulan awal ketika Ivan Perisic menyamakan skor setelah Trippier membawa The Three Lions memimpin pada menit ke-5.

Inggris memimpin head-to-head dari 7 pertandingan dengan 4 kemenangan, 2 kekalahan, dan satu imbang. Enam dari 7 laga itu usai dengan kedua tim mencetak gol setidaknya sekali. Sementara itu, tim berbagi satu kemenangan masing-masing dari 2 laga di tanah Kroasia.

Prediksi Kroasia vs Inggris

Kemenangan diperlukan bagi kedua tim untuk maju ke babak selanjutnya. Pertandingan bisa berubah menjadi seru jika keduanya memutuskan untuk menyerang. Namun Kroasia tidak yakin tentang pertahanan mereka dan harus menjaga ketat Harry Kane dan Rashford. Prediksi skor: Kroasia 1-2 Inggris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.