PREDIKSI LAZIO VS FIORENTINA 7 OKTOBER 2018

0 14

Lazio menjamu Fiorentina pada pekan kedelapan Liga Italia di Stadio Olimpico, Minggu (7/10) pukul 20:00 WIB.

Lazio kalah 3-1 di tangan AS Roma pada Derby della Capitale pekan lalu, yang mengakhiri rangkaian empat kemenangan beruntun di Serie A. Lazio kemudian kalah lagi 4-1 dari Eintracht Frankfurt pada laga Liga Europa tengah pekan ini, dengan dua pemain diusir wasit.

Sementara itu Fiorentina naik ke posisi ketiga klasemen Liga Italia. Namun La Viola belum satu kali pun memenangkan tandangnya musim ini. Mereka hanya berhasil meraih satu poin usai 1-1 lawan Sampdoria. Mereka datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Atalanta 2-0, tapi itu di Stadio Artemio Franchi. Keempat kemenangan mereka adalah di kandang sendiri. Di laga tandang, mereka kalah dari Napoli dan Inter, dan itu bisa memberi Lazio kepercayaan diri menjelang pertandingan melawan Fiorentina.

Head-to-head Lazio vs Fiorentina:

  • Lazio memenangkan 12 dari 20 laga kandang terbarunya melawan Fiorentina (W12 D4 L4).
  • Viola belum memenangkan satu kali pun tandangnya musim ini.
  • Fiorentina hanya memenangkan satu dari sembilan tandang terkininya, termasuk pada akhir musim lalu.

Prediksi Lazio vs Fiorentina:

Fiorentina mungkin dalam posisi lebih tinggi dari Lazio di klasemen Liga Italia, tetapi itu sebagian besar karena penampilan kandang mereka yang lebih kuat.

Viola telah memenangkan semua pertandingan kandang mereka. Lazio, sementara itu harus menghadapi Napoli pada matchday satu dan kekalahan dari Roma di Derby della Capitale, yang menyebabkan mereka kehilangan poin. Mereka juga kalah dari Juventus saat tandang.

Fakta bahwa Viola belum pernah menang tandang sepanjang musim ini merupakan pertanda baik bagi Lazio. Prediksi skor: Lazio 2-1 Fiorentina.

Leave A Reply

Your email address will not be published.