PREDIKSI PRANCIS VS ISLANDIA 12 OKTOBER 2018

0 18

Prancis menjamu Islandia pada laga persahabatan yang di Stade du Roudourou, Jumat (12/10) pukul 02:00 WIB.

Juara dunia 2018 Prancis akan menghadapi Islandia dalam sebuah pertandingan persahabatan, yang tampaknya akan menjadi kemenangan mudah bagi Les Bleus.

Banyak tim kuat sudah takluk di depan raksasa Biru yang tak terhentikan ini dan Islandia tidak diharapkan bisa melakukan sesuatu yang spektakuler dalam pertandingan tengah pekan ini.

Skuad timnas Prancis saat ini dipenuhi dengan pemain-pemain kelas dunia. Bahkan skuad cadangan mereka juga berisi pemain kelas dunia. Sementara itu Islandia datang tanpa sejumlah pemain utama yang bermain di Piala Dunia lalu.

Head-to-head Prancis vs Islandia:

  • Perancis dalam rangkaian 13 laga beruntun tak terkalahkan.
  • Dalam 12 pertemuan antara Prancis vs Islandia, Perancis tidak pernah sekali pun mengalami kekalahan.
  • Dalam 12 pertandingan ini, Perancis mencetak 35 gol melawan Islandia.
  • Islandia dalam empat kekalahan beruntun dan sembilan pertandingan tanpa kemenangan beruntun.

Prediksi Perancis vs Islandia:

Prancis kemungkinan besar bakal melanjutkan catatan tak terkalahkan pada laga tengah pekan ini. Ada Kylian Mbappe yang memiliki kecepatan luar biasa. Ada superioritas lini tengah oleh Paul Pogba, dan tembakan tajam yang dimiliki Antoine Griezmann.

Islandia memang tampil mengesankan saat melawan Inggris di Euro dan melawan Argentina di Piala Dunia. Tapi keberuntungan mereka sepertinya sudah habis. Dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, Islandia telah kebobolan 24 gol.

Lemahnya lini pertahanan Islandia akan menjadi kabar baik bagi para penyerang Prancis khususnya Kylian Mbappe. Ia baru saja mencetak empat gol saat melawan Lyon pekan lalu. Dan kami mendukung dia mencegak gol di laga ini.

Selain itu, Islandia belum pernah menang melawan Prancis. Keuntungan bermain di kandang sendiri, merupakan tambahan semangat bagi timnas Prancis. Prediksi skor: Prancis 3-0 Islandia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.