PREDIKSI SOUTHAMPTON VS CHELSEA 7 OKTOBER 2018

0 30

Chelsea tandang ke markas Southampton pada pekan kedelapan Liga Inggris di St Mary’s Stadium, Minggu (7/10) pukul 20:15 WIB.

Southampton tanpa kemenangan dalam 3 laga liga teranyarnya dan kini The Saints akan menghadapi tim yang jauh lebih kuat dari mereka.

Southampton hanya meraih satu kemenangan musim ini. Mereka hanya memiliki sedikit motivasi untuk pertandingan kandang ini dari pertandingan terakhir mereka di Piala Liga. Waktu itu Southampton berhasil mengalahkan Everton melalui adu penalti setelah puas dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.

Sementara itu The Blues baru saja menjalani dua hasil imbang berturut-turut. Mereka berhasil mengungguli Liverpool pada laga liga terkininya, sebelum The Reds mencetak gol pada menit ke-89 dan pertandingan usai 1-1. Sebelumnya, mereka telah mengalahkan Liverpool dalam pertandingan Piala Liga.

Mereka akan datang ke pertandingan ini dengan motivasi lebih baik setelah menang 1-0 melawan Vidi dalam laga Liga Europa. Mungkin tidak ada perubahan besar dalam skuad. Mungkin, Pedro, Giroud, Hazard akan masuk dalam starting XI.

Head-to-Head Southampton vs Chelsea:

  • Kedua belah pihak bertemu untuk ketiga kalinya tahun ini. Pertemuan terakhir mereka adalah pada bulan April di mana Chelsea menang 2-0.
  • Chelsea telah berhasil mendominasi 5 pertemuan teranyarnya, memenangkan semua pertandingan, baik di kandang maupun tandang.

Prediksi Southampton vs Chelsea:

The Blues jelas merupakan tim favorit. Mereka dalam performa hebat dan mungkin akan melanjutkan keunggulannya dalam tandang ini. Chelsea mampu menjaga clean sheet melawan Southampton di pertemuan sebelumnya dan mungkin bisa melakukannya di sini. Prediksi skor: Southampton 0-2 Chelsea.

Leave A Reply

Your email address will not be published.