PREDIKSI SPAL VS INTER MILAN 8 OKTOBER 2018

0 18

Inter Milan tandang ke markas SPAL pada pekan kedelapan Liga Italia di Stadio Paolo Mazza, Senin (8/10) dinihari pukul 01:30 WIB.

Inter Milan tengah dalam semangat tinggi setelah menang dalam tiga pertandingan liga terakhirnya. Selain itu, Nerazzurri juga menang pada pertandingan Liga Champions di tengah pekan.

Skuad Luciano Spalletti kini kantongi poin sama dengan Barcelona usai menang atas PSV Eindhoven dan Tottenham Hotpsur. Kemenangan di liga domestik atas Sampdoria, Cagliari dan Fiorentina, membuatnya menang lima kali berturut-turut di semua kompetisi.

SPAL, sementara itu, merosot ke setengah bawah klasemen. Setelah awal musim yang kuat, pasukan Leonardo Semplici itu mulai kesulitan. Meski berhasil kalahkan Bologna, Parma dan Atalanta, tapi SPAL kalah dalam tiga laga terakhir hingga merosot ke papan bawah klasemen.

Situasi akan makin sulit dengan laga-laga melawan Lazio dan AS Roma yang menunggu setelah jeda internasional. Itu berarti, SPAL bisa merosot lebih bawah lagi di klasemen.

Head-to-head SPAL vs Inter Milan:

  • SPAL belum pernah kalahkan Inter Milan sejak Februari 1962.
  • Sejak itu, mereka bukukan sembilan kali kalah dan hanya tiga kali imbang saat hadapi Inter.
  • Inter Milan telah memenangkan lima dari enam tandang terbarunya.
  • Kurang dari 2,5 gol terjadi dalam delapan dari 10 laga kandang terakhir SPAL.

Prediksi SPAL vs Inter Milan:

Inter telah memenangkan tiga tandang teranyarnya, sementara SPAL yang kalah dalam tiga pertandingan terbarunya. Nerazzurri ingin amankan jatah Liga Champions mereka sebelum jeda internasional. Dengan Sassuolo yang akan hadapi Napoli di matchday yang sama, mungkin Inter bisa jauhi mereka bila Sassuolo gagal meraih poin melawan Napoli, dan Nerazzurri menang dalam laga ini. Prediksi skor: SPAL 1-3 Inter Milan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.