PREDIKSI BAYERN MUNCHEN VS AEK ATHENS 8 NOVEMBER 2018

0 45

Bayern Munchen menjamu AEK Athens pada laga Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/11).

Ini bukan musim yang luar biasa bagi Bayern Munchen setelah penampilan buruk di awal musim dan kini sulit untuk bersaing dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga. Sang juara Jerman itu tergelincir lagi pada akhir pekan, hanya imbang 1-1 melawan Freiburg.

Bayern merasa nyaman dengan kemenangan 2-0 pada pertandingan pertama melawan AEK, dan itu membuat mereka meraih tujuh poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Ajax di klasemen grup, hanya sedikit di belakang tim Belanda dengan selisih gol.

FCB menargetkan kemenangan di sini karena ini merupakan pertandingan paling mudah di grup. Tuan rumah difavoritkan menang dan diperkirakan akan mencetak banyak gol.

AEK tidak akan berharap banyak, mengingat bahwa mereka telah kebobolan dua kali di setiap pertandingan sejauh ini. Mereka kalah tiga kali dan peluang lolos pada dasarnya sudah berakhir.

Bayern berada dalam performa terburuk mereka di kandang sejak 2001, gagal memenangkan empat pertandingan terkininya. Mencetak gol telah menjadi masalah bagi The Bavarian, yang hanya berhasil mencetak tiga gol dalam empat pertandingan kandang terbarunya. Mengingat masalah itu, kami tidak dapat melihat mereka akan meraih kemenangan besar.

Bayern belum mencetak gol lebih dari dua kali di Eropa musim ini. Mereka juga hanya berhasil mencetak enam gol dari enam pertandingan terakhir mereka di Eropa, jadi diprediksi mereka akan memenangkan laga dengan skor rendah. Prediksi Skor:Bayern Munchen 2-0 AEK Athens.

Head-to-head Bayern Munchen vs AEK Athens

Satu-satunya pertemuan Bayern dan AEK sebelumnya adalah di Liga Champions musim ini, dengan Bayern menang 2-0 saat tandang.

Statistik Pertandingan Bayern Munchen vs AEK Athens:

  • AEK terakhir kali mengunjungi Jerman pada November 2000 – main 4-4 melawan Bayer Leverkusen di Piala UEFA.
  • Hasil imbang Bayern Munchen 1-1 melawan Ajax adalah kali kedua dalam 26 laga kandang grup Liga Champions terbaru yang gagal mereka menangkan (W24 D1 L1).
  • AEK belum pernah memenangkan pertandingan Eropa di Jerman, memainkan empat pertandingan di sana dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.
  • Striker Bayern, Robert Lewandowski telah mencetak 19 gol di babak grup Liga Champions sejak musim 2014-15 – hanya Lionel Messi (29 gol) dan Cristiano Ronaldo (27 gol) lebih produktif darinya.
  • AEK Athens kalah dalam tiga pertandingan Liga Champions mereka musim ini – memenangkan hanya dua dari 30 laga teranyarnya di Liga Champions / Piala Eropa (D13 L15).
  • Bayern Munchen tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Eropa mereka melawan klub asal Yunani (W8 D2 L0) – tidak pernah kebobolan dalam lima pertandingan kandang, dan mencetak 18 gol (W4 D1 L0).
  • Gol Robert Lewandowski saat melawan AEK di pertandingan terakhir adalah gol ke-30nya untuk Bayern Munchen di Liga Champions – hanya Thomas Muller (42 gol) yang mencetak gol lebih banyak untuk Munchen dalam sejarah kompetisi ini.
  • AEK tidak pernah menang dalam 23 tandang Piala Europa/Liga Champions (D6 L17) – hanya satu tim lebih buruk, yakni sesama tim Yunani Olympiakos, yang telah melakoni 45 tandang tanpa kemenangan antara tahun 1959 hingga 2006.

Berita Tim Bayern Munchen. Bayern tanpa Corentin Tolisso, Thiago Alcantara dan Kingsley Coman. Sementara itu Renato Sanches mungkin turun sebagai starter.

Berita Tim AEK Athens. Helder Lopes dan Marko Livaja sama-sama kena skorsing, sementara Anastasios Bakasetas cedera akibat absen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.