PREDIKSI FORTUNA DUSSELDORF VS HERTHA BERLIN 10 NOVEMBER 2018

0 22

Tiga kekalahan beruntun menjadi catatan minor yang harus dirasakan klub promosi, Fortuna Dusseldorf dalam musim debut mereka kembali di Bundesliga. Raihan buruk tersebut menempatkan tim sementara di zona degradasi. Agar tak bertahan sampai akhir musim, poin demi poin jelas harus diraup oleh Fortuna, termasuk kala menjamu Hertha Berlin akhir pekan ini.

Duel kedua tim, yang menjadi bagian dari gameweek ke 11 Bundesliga musim ini datang di saat yang tepat bagi Hertha. Pasalnya mereka pun menuai kekalahan dari Leipzig di laga pekan lalu. Duel dua tim terluka akan menjadi tajuk di laga kali ini.

Data dan Fakta Prediksi Fortuna Dusseldorf vs Hertha Berlin

– Dalam 27 duel kedua kubu sebelumnya, Fortuna mengantongi 9 kemenangan berbanding 7 kemenangan milik Hertha sementara 11 laga berakhir dengan skor imbang.

– Kedua kubu terakhir kali bertemu pada ajang playoff promosi degradasi di bulan Mei 2012 lalu. Kala itu skor imbang 2-2 harus puas diterima kedua tim. Gol Maximilian Beister dan Ranislav Jovanovic bagi Fortuna mampu disamakan Hertha lewat gol Anis Ben Hatira dan Raffael.

– Diego Contento, Oliver Fink, dan Tim Wiesner harus absen bermain bagi Fortuna karena cedera.

– Marius Gersbeck dan Jordan Torunarigha sementara tak bisa memperkuat Hertha akibat cedera.

– Pemain pinjaman asal Watford, Dodi Lukebakio saat in berstatus pemain tertajam Fortuna berkat 2 gol yang telah ia lesakkan musim ini dibantu masing-masing 1 gol dari Rouwen Hennings, Benito Raman dan Mathias Zimmermann.

– Ondrej Duda tampil tajam musim ini dan sudah mengoleksi 6 gol bagi Hertha sementara striker Vedad Ibisevic juga tetap memukau dengan koleksi 4 golnya.

– Dalam 5 laga kandang, Fortuna mencatat 1 kemenangan dan 4 skor imbang.

– Hertha mengoleksi 1 kemenangan, 3 kali imbang dan 1 kekalahan dalam  5 laga tandang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.