PREDIKSI NURNBERG VS STUTTGART 10 NOVEMBER 2018

0 17

Tim yang sempat menjadi klub elite Bundesliga di akhir 90an dan awal tahun 2000an, Vfb Stuttgart musim ini sepertinya harus menerima nasib sebagai calon penghuni zona degradasi. Empat kekalahan beruntun sudah mereka terima dan memaku posisi mereka di pos juru kunci klasemen smeentara.

Misi kebangkitan harus segera diusung karena akhir pekan ini Stuttgart sudah harus menghadapi Nurnberg yang datang bertandang dalam gelaran gameweek 11 Bundesliga. Sang klub promosi juga sedang kesulitan meraih kemenangan dan kini hanya satu strip diatas zona degradasi. Andai tak segera bangkit, ancaman kembali ke BUndesliga 2 bisa menghantui mereka.

Data dan Fakta Prediksi Nurnberg vs Stuttgart

– Nurnberg bisa memainkan seluruh tim terbaik mereka lantaran tak ada pemain yang terkendala cedera maupun skorsing.

– Stuttgart tak bisa menurunkan Alexander Meyer dan Borna Sosa yang masih dibelit cedera.

– Kedua tim sudah saling berhadapan 67 kali sebelumnya dengan hasil 19 kemenangan bagi Nurnberg, 16 pertandingan berakhir seri dan 32 kemenangan sukses dimenangi oleh Stuttgart.

– Nurnberg harus mengakui keunggulan Stuttgart dengan skor 2-3 kala mereka bertemu April 2017 lalu. Gol Hanno Behrens dan Cedric Teuchert bagi Nurnberg mampu dibalikkan Stuttgart lewat gol Simon Terodde, Daniel Ginczek, dan Florian Klein.

– Hanno Behrens dan Mikael Ishak sama-sama berbagi tempat sebagai top skor sementara bagi Nurnberg berkat masing-masing 2 gol yang telah mereka ciptakan. Behrens dan Ishak juga mampu menyumbang 1 assist.

– Mario Gomez menjadi tumpuan harapan Stuttgart dalam mencetak gol dengan koleksi 3 biji golnya musim ini, terbanyak dalam tim.

– Nurnberg sudah melakoni 5 laga home musim ini dengan hasil 2 kemenangan, 2 skor imbang dan 1 kekalahan.

– Stuttgart hanya mendapat 1 kali seri dan 4 kekalahan dalam 5 laga away musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.