PREDIKSI REAL BETIS VS AC MILAN 9 NOVEMBER 2018

0 12

AC Milan tandang ke markas Real Betis pada laga keempat Grup F Liga Europa di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Jumat (9/11) pukul 03:00 WIB.

Real Betis saat ini memuncaki Grup F dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka memenangkan dua pertandingan dan satu imbang, mencetak lima gol dan baru kebobolan satu gol.

Milan sementara itu telah mencatatkan enam poin, memenangkan dua pertandingan, kalah satu. Mereka juga telah mencetak lima gol tetapi kebobolan dua kali.

Betis datang ke pertandingan setelah hasil imbang yang menegangkan di kandang, melawan Celta Vigo. Betis memimpin pada babak pertama dengan skor 1-0. Di babak kedua, mereka mencetak satu gol lagi melawan tim tamu dan memimpin dua gol. Kemudian Celta Vigo, yang dikenal karena semangat juang mereka, berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol. Betis, bukan tim yang pantang menyerah, karena berhasil menyamakan skor jelang akhir pertandingan sehingga membuat skor imbang 3-3.

Di sisi lain, AC Milan harus bersusah payah dalam meraih tiga poin saat tandang ke markas Udinese. Romagnoli berhasil membawa Milan meraih tiga poin berkat golnya pada menit ke-97.

Head-to-head Real Betis vs AC Milan:

  • Betis memiliki rekor kemenangan 100% melawan Milan.
  • Betis tiga dari 15 laga terbarunya, dan empat dari 23 laga terkininya.
  • Milan kalah dua dari lima pertandingan teranyarnya.
  • Betis baru saja kalah tiga dari 15 laga kandang terakhirnya.
  • Milan memenangkan empat dari 15 tandang terbarunya.
  • Real Betis hanya kemasukan satu gol di Liga Europa sejauh ini.

Prediksi Real Betis vs AC Milan

Skuad Spanyol itu memiliki keuntungan melawan tujuh kali juara Liga Champions tersebut. Betis terkenal dengan serangan balik yang cepat.

AC Milan kalah dalam setiap pertandingan yang mereka mainkan melawan Betis sejauh ini, sekali pun menjadi tuan rumah. Dalam kompetisi Europa tahun ini juga, Milan kalah 1-2 melawan Real Betis dua pekan silam. Prediksi skor: Real Betis 2-0 AC Milan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.