PREDIKSI REAL VALLADOLID VS EIBAR 10 NOVEMBER 2018

0 33

 Memasuki sepertiga musim La Liga Spanyol berjalan,tim promosi Valladolid masih cukup gemilang berkat pencapaian yang kokoh di papan tengah klasemen sementara. Denga 16 angka yang mereka raup, sedikit demi sedikit target piskologis 40 angka untuk lolos dari degradasi didekati.

Akhir pekan ini, Valladolid kembali akan mencoba menuai poin kala menjamu Eibar yang datang bertandang. Sang tamu merupakan pesaing langsung Valladolid dalam menghindari zona degradasi di akhir musim. Karena itu akan amat menarik menantikan duel antara kedua tim, lantaran bisa jadi outcome duel ini akan menjadi penentu di akhir musim mendatang.

Data dan Fakta Prediksi Real Valladolid vs Eibar

– Valladolid tak akan bisa memainkan Duje Cop dan Keko di laga ini karena cedera.

– Eibar harus menyimpan Jordi Calavera, Paulo Oliveira serta Pedro Leon yang sedang cedera.

– Kedua tim selama ini baru bertemu 6 kali saja sebelumnya dengan raihan 2 kemenangan Valladolid, 1 laga berakhir imbang dan 3 kemenangan menjadi milik Eibar.

– Terakhir kali kedua tim bertemu di laga ujicoba adalah pada medio Agustus 2015 lalu.Kala itu Valladolid mampu membalas kekalahan dengan skor 0-1 dari Eibar kala bertemu di Agustus 2014, juga dengan skor tipis 1-0.

– Leandro Suarez dan Enes Unal berbagi beban sebagai tumpuan Valladolid untuk mencetak gol dengan masing-masing 2 gol yang mereka ciptakan. Nacho Martinez dan Toni Suarez juga berkontribusi masing-masing 2 assist.

– Charles menjadi andalan utama Eibar dengan 3 gol yang sudah ia berikan bagi timnya musim ini dibantu Joan Jordan di lini tengah yang sukses menyumbangkan 2 buah assist.

– Valladolid mengoleksi 2 kemenangan, 1 kali imbang dan 2 kekalahan dalam 5 laga kandang mereka musim ini.

– Eibar mencatat 1 kemenangan, 1 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 5 laga away musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.