PREDIKSI BAYERN MUNICH VS NURNBERG 8 DESEMBER 2018

0 4

Laju kencang Borussia Dortmund yang terus memetik kemenangan demi kemenangan mengancam tahta kampiun sang juara bertahan, Bayern Munich, Klub berjuluk FC Hollywood tersebut kini harus terus meraih kemenangan sembari berharap sang rival tersandung dan menderita kekalahan.

Akhir pekan ini, Bayern akan kedatangan klub promosi Nurnberg dalam lanjutan gameweek 14 Bundesliga. Dari sisi performa terkini serta kualitas pemain, sang tamu bukanlah lawan setanding bagi Bayern, Namun Nurnberg tetap harus diwaspadai seturut tren tim-tim yang diremehkan musim ini serinkali mampu menjungkalkan prediksi dan meraih kemenangan atas tim-tim mapan yang lebih diunggulkan.

Data dan Fakta Prediksi Bayern Munich vs Nuernberg

– Bayern kehilangan Thiago, Corentin Tolisso dan James Rodriguez yang dibelit cedera.

– Enrico Valentini masih belum pulih dari cedera dan absen bermain bagi Nurnberg.

– Dalam 61 duel kedua kubu sebelumnya, Bayern mampu mendominasi berkat 12 kemenangan berbanding 11 kemenangan milik Nurnberg dan 12 duel yang berakhir imbang.

– Terakhir kali kedua tim bertemu satu sama lain sudah terjadi lebih dari empat tahun lalu, tepatnya pada Februari 2014. Bayern kala itu mampu menekuk tuan rumah Nurnberg berkat gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic dan Phillip Lahm.

– Robert Lewandowski merupakan top skor Bayern musim ini dengan 7 gol yang telah ia lesakkan. Lewy juga mampu memberikan 4 assist bagi rekan-rekannya.

– Hanno Behrens dan Mikael Ishak sama-sama berbagi tempat sebagai top skor sementara bagi Nurnberg berkat masing-masing 2 gol yang telah mereka ciptakan. Behrens dan Ishak juga mampu menyumbang 1 assist.

– Dari 6 laga kandang, Bayern mencatat 2 kemenangan, 3 kali imbang dan 1 kekalahan.

– Nurnberg hanya mampu mencatat 2 skor imbang dan 4 kekalahan dari 6 laga tandang musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.