PREDIKSI BRIGHTON & HOVE ALBION VS CRYSTAL PALACE 5 DESEMBER 2018

0 7

 Festive period sudah dimulai di kancah tertinggi sepakbola tanah Inggris, Premier League. Pada midweek awal Desember ini, tim-tim sudah harus berpeluh kembali di lapangan, termasuk saat dua tim paruh bawah klasemen, Brighton dan Crystal Palace harus saling berhadapan akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 15.

Kedua kubu memasuki periode bulan sibuk Desember ini dengan serentetan hasil kurang apik. Tren menurun dengan tak mampu meraih kemenangan sama-sama dibukukan baik oleh Brighton maupun Palace. Stamina  yang mulai menurun pun membuat rotasi skuad kemungkinan harus diterapkan oleg pelatih kedua kubu.

Data dan Fakta Prediksi Brighton&Hove Albion vs Crystal Palace

– Brighton harus kehilangan duo Davy Propper dan Pascal Gross dalam laga kali ini akibat cedera.

-Palace harus kehilangan Connor Wickham, Christian Benteke dan Scott Dann di duel kali ini karena cedera yang sedang mereka alami.

– Dalam 17 pertemuan kedua tim sebelumnya, Brighton dan Palace sama-sama mampu mencatat 6 kemenangan, 5 kali imbang dan 6 kekalahan.

– Palace mampu menang tipis dengan skor 3-2 atas Brighton dalam pertemuan kedua tim April 2018 kemarin, Gol James Tomkins dan brace Wilfried Zaha bagi Palace hanya berbalas dua gol Brighton lewat Glenn Murray dan Jose Izquierdo.

– Glenn Murray masih menjadi top skor bagi Brighton musm ini dengan koleksi 7 gol yang telah ia kumpulkan bagi timnya.

– Penampilan buruk Palace musim ini berimbas pada para pemainnya, Wilfried Zaha sebagai top skor tim sejauh ini baru melesakkan3 gol ditambah 2 gol dari Luka Mlivojevic.

– 3 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kekalahan menjadi catatan Brighton dalam 6 laga kandang musim ini.

– Palace mengoleksi 2 kemenangan, 1 skor imbang dan 4 kekalahan dari 7 laga tandang mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.