PREDIKSI BURNLEY VS LIVERPOOL 6 DESEMBER 2018

0 6

Jarak dua angka dengan puncak klasemen memisahkan Liverpool dengan sang pemilik tahta, Manchester City. Agar jarak tersebut terpangkas atau minimal tak melebar, Liverpool harus bisa memetik kemenangan kala bertandang ke markas Burnley dalam permulaan festive period, tengah pekan ini dalam gameweek 15 Premier League.

Kans Liverpool menang atas Burnley cukup terbuka, mengingat sang tuan rumah tengah dalam performa menyedihkan akhir-akhir ini. Empat kekalahan dalam lima laga terakhir menjadi catatan yang mereka derita. The Reds sendiri harus pintar mengatur tenaga lantaran mereka juga masih mengejar tiket fase gugur Champions League pekan depan

Data dan Fakta Kedua Tim: 

– Burnley bisa tampil full team lantaran tak ada pemain yang terkena cedera maupun skorsing.

– Hanya Alex Chamberlain yang masih tersisa di ruang terapi Liverpool karena masih belum pulih dari cedera.

– Dari 73 pertemuan kedua kubu sebelumnya, Burnley mampu mengantongi 22 kemenangan berbanding 32 kemenangan Liverpool dan 19 duel yang berakhir imbang.

– Liverpool mampu menekuk Burnley dengan skor 2-1 pada pertemuan terakhir kedua tim Januari 2018 lalu. Gol Sadio Mane dan Ragnar Klavan bagi The Reds hanya berbalas sebuah gol Clarets lewat Johann Gudmundsson.

– Ashley Barnes, Johan Gudmundsson, James Tarkowski dan Sam Vokes sama-sama telah mencatat 2 gol bagi Burnley musim ini, terbanyak dalam tim.

– Sadio Mane tampil gemilang bersama Liverpool dengan 6 gol  bersama  Mohamed Salah yang menjadi top skor karena mengoleksi 7 gol dan 3 assist.

– Dari 6 laga kandang musim ini, Burnley mengoleksi 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 4 kekalahan.

– Liverpool mencatatkan hasil 5 kemenangan dan 2 kali imbang dari 7 laga tandang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.