PREDIKSI FULHAM VS LEICESTER CITY 6 DESEMBER 2018

0 4

Kemenangan penting melalui pertarungan mendebarkan mampu diraup oleh Fulham pada akhir pekan lalu saat menundukkan Southampton. Tiga angka idaman nan krusial setelah puasa kemenangan berbulan-bulan akan menaikkan kepercayaan diri skuad untuk menghadapi Leicester pada gameweek 15 Premier League tengah pekan ini.

Duel ini akan berat bagi Fulham karena Leicester memasuki pertempuran yang menandai dimulainya festive period bulan Desember ini dengan percaya diri. The Foxes tak pernah kalah dalam lima laga terakhir dengan mencuatnya Ben Chilwell di pos bek kiri yang membuat pertahanan tim amat solid serta lini depan yang cukup tajam.

Data dan Fakta Prediksi Fulham vs Leicester City

– Kevin McDonald dan Joe Bryan harus diparkir Fulham pada laga kali ini karena sedang dibebat cedera.

– Leicester tak bisa memainkan Daniel Amartey dan Matt James di laga kali ini akibat cedera.

– Fulham dan Leicester sudah saling bertemu satu sama lain 26 kali dengan Fulham unggul berkat 16 kemenangan berbanding hanya 6 yang dipunyai oleh Leicester dan 4 laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

– Gol Wes Morgan, Chris Wood, Ignasi Miquel serta Lloyd Dyer memberikan kemenangan bagi Leicester atas Fulham dengan skor 4-3 pada pertemuan Oktober 2013 lalu. Sang lawan hanya bisa membalas lewat gol Girgios Karagounis dan dua gol Hugo Rodallega.

– Aleksandar Mitrovic cukup tajam bagi Fulham musim ini dengan 7 golnya dibarengi torehan 4 assist dari Luciano Vietto. Andre Schurrle juga mampu memberikan tambahan 5 gol bagi Fulham.

– Duo James Maddison dan Jamie Vardy saat ini menjadi andalan Leicester dengan masing-masing 3 gol yang mereka koleksi musim ini di ajang Premier League.

– Dari 6 laga kandang, Fulham meraup 2 kemenangan, 1 skor imbang dan 3 kekalahan.

– 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 3 kekalahan menjadi rapor Leicester dalam 7 laga away.

Leave A Reply

Your email address will not be published.