PREDIKSI WATFORD VS MANCHESTER CITY 5 DESEMBER 2018

0 9

Tenaga para pemain dari skuadj uara bertahan Premier League, Manchester City harus diatur sebaik mungkin karena festive period di  akhir tahun sudah datang. Setelah memastikan diri lolos ke fase gugur Champions League, The Citizens sudah bisa mengalihkan fokus untuk berlari kencang di Premier League.

Midweek ini, City harus kembali turun ke lapangan untuk menghadapi tuan rumah Watford dalam lanjutan gameweek 15. Kans besar untuk menang terbuka bagi City lantaran tuan rumah sedang dalam krisis mini. Tiga laga terakhir mereka lalui tanpa kemenangan yang membuat mental bertanding para pemain sedikit anjlok.

Data dan Fakta Watford dan Manchester City:

– Tom Cleverleydan Sebastian Prodl harus absen bermain bagi Watford di laga ini akibat cedera.

– City kehilangan nama-nama Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Kevin de Bruyneserta Claudio Bravo yang masihcedera.

– Dalam 18 pertemuan kedua kubu sebelumnya, Watford hanya mampu memaksakan 4 kemenangan dan 3 skor imbang sementara City mengoleksi 11 kemenangan.

– Gol-gol dari Raheem Sterling, Sergio Aguero dan own goal Christian Kabasele mampu memberikan City kemenangan atas Watford dengan skor 3-1 pada pertemuan Januari 2018 lalu karena sang lawan hanya membuat satu gol via Andre Gray.

– Roberto Pereyra menjadi andalan Watford musim ini dan sudah mencetak 5 gol di ajang Premier league, terbanyak dalam tim.

– Sergio Aguero tetap menjadi amunisi utama City dan sudah mengoleksi 8 gol sepanjang musim ini.

– Catatan Watford dalam 7 laga kandang mereka di ajang Premier League musim ini adalah 4 kemenangan dan 3 skor imbang.

– 4 kemenangan, 2 kali imbang tanpa kekalahan menjadi rapor City dalam 6 laga tandang mereka musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.