PREDIKSI WERDER BREMEN VS FORTUNA DUSSELDORF 8 DESEMBER 2018

0 5

 Hilangnya sosok inpspirator, Thomas Delaney yang sudah hengkang ke Borussia Dotmund di awal musim mulai memberikan efek nyata bagi Werder Bremen. Sempat tampil apik di awal musim, Bremen kini sudah gagal menang di empat laga yerakhir yang mereka lakoni.

Penurunan tren secara drastis tersebut wajib dihentikan saat Bremen menghadapi klub promosi Fortuna Dusseldorf yang datang bertandang akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 14 Bundesliga.  Meski bestatus juru kunci klasemen, Fortuna nyatanya tetap tak boleh diremehkan. Tim sekelas Hertha Berlin sudah merasakan ditekuk Fortuna saat mereka bertemu beberapa pekan lalu.

Data dan Fakta Prediksi Werder Bremen vs Fortuna Dusseldorf

– Bremen tak bisa memainkan Fin Bartels serta Phillip Bargfrede di laga ini akibat cedera.

– Fortuna harus rela menyimpan Diego Contento, Kaan Ayhan serta Marcel Sobottka di laga ini karena cedera.

– Kedua kubu sudah pernah saling bertemu satu sama lain 42 kali sebelumnya dengan catatan 19 kemenangan bagi Bremen berbanding 11 kemenangan milik Fortuna dan 12 laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

– Dua gol Stefan Reisinger bagi Fortuna sia-sia karena Bremen mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Zlatko Junuzovic dan own goal Martin Latka dalam duel kedua tim April 2013 lalu.

– Striker muda Maximilian Eggestein sudah berhasil mengoleksi 4 gol bagi timnya dan berstatus top skor tim sementara striker gaek Claudio Pizarro masih bisa memberikan kontribusi sampai 2 assist

– Pemain pinjaman asal Watford, Dodi Lukebakio saat in berstatus pemain tertajam Fortuna berkat 5 gol yang telah ia lesakkan musim ini dibantu masing-masing 1 gol dari Rouwen Hennings, Benito Raman dan Mathias Zimmermann.

– 2 kemenangan, 2 skor imbang dan 3 kekalahan menjadi rapor Bremen dalam 7 laga kandang.

– Fortuna hanya mampu mengoleksi 3 hasil imbang dan 3 kekalahan dari 6 laga tandang

Leave A Reply

Your email address will not be published.