PREDIKSI WEST HAM VS CARDIFF 5 DESEMBER 2018

0 5

Prahara yang melanda skuad West Ham seakan tak ada habisnya musim ini. Setelah lepas dari kekalahan beruntun yang sempat membelenggu The Hammers di zona degradasi pada awal musim, kini skuad mereka terlucuti akibat badai cedera yang menimpa.

Sulitnya, West Ham sudah harus masuk ke festive period bulan Desember ini, dimulai dengan menjamu Cardiff yang menjadi lawan mereka midweek ini dalam lanjutan gameweek 15 Premier League. Tim tamu yang bermarkas di Wales tersebut akan membawa ambisi meraih angka penuh dari kandang West Ham untuk mengangkat posisi tim yang kini terjebak di zona degradasi.

Data dan Fakta Prediksi West Ham vs Cardiff

– West Ham kehilangan banyak pemain karena cedera, Andriy Yarmolenko, Carlos Sanchez, Jack Wilshere, Andy Carroll, Manuel Lanzini serta Winston Reid tak bias dimainkan The Hammers.

– Cardiff hanya akan kehilangan Nathaniel Mendez Laing yang masih cedera di laga ini.

– West Ham dan Cardiff baru bertemu 27 kali sebelumnya dengn West Ham yand mendominasi lewat 16 kemenangan sementara Cardiff hanya mampu mencatat 6 kemenangan dan 5 laga berakhir imbang.

– Gol Carlton Cole dan Mark Noble membawa West Ham menggebuk Cardiff dengan skor 2-0 pada pertemuan terakhir kedua tim Januari 2014 lalu.

– Marko Arnautovic mencetak 5 gol bagi West Ham musim ini dan berstatus top skor tim sementara Mark Noble mengoleksi 2 assist

– Callum Paterson yang musim ini disulap sebagai striker menjadi top skor Cardiff musim ini dengan 3 gol yang sudah ia ciptakan.

– Dari 7 duel kandang West Ham sebelumnya, mereka mencatat 2 kemenangan, 1 kali imbang dan 4 kekalahan.

– Cardiff mengoleksi 1 hasil imbang dan 5 kekalahan dari 6 laga away musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.